Video

10 Tahun Penantian, Hermansyah Foundation Sukses Bedah Rumah

satunusantaranews, Jakarta – Ashanty, istri dari Anang Hermansyah, mewujudkan impiannya membedah rumah keluarga yang tidak mampu di kawasan Mojokerto, Jawa Timur. Bedah rumah itu dilakukan guna memberikan kenyamanan serta layak huni. Ashanty menuturkan, keinginan membantu membedah rumah itu sudah muncul sejak menikah dengan Anang Hermansyah. Hal ini terwujud melalui Yayasan The Hermansyah.

 

“Alhamdulillah kemarin aku ke Mojokerto buat bedah rumah. Sebenarnya konten sosial dari Yayasan The Hermansyah sudah dari 10 tahun lalu sudah jalan,” ungkap Ashanty.

 

Beruntung impian membedah rumah terwujud setelah salah satu rekannya, Jessica yang berasal dari Surabaya bergabung.

 

“Kami ngobrol dan aku sampaikan, mau bedah rumah. Terus dia bilang, ‘Bun bareng aja sama aku, aku mau’. Akhirnya dapetlah berdua bedah rumah di Mojokerto rumah pak Buadi,” tuturnya.

 

Pertimbangan lain karena keluarga berasal dari Mojokerto. Inilah yang akhirnya membuat mertua Atta Halilintar itu menjatuhkan pilihan kepada keluarga Buadi. Ashanty dan keluarga bahagia bisa membantu dengan bedah rumah ini dan juga ada kepuasan tersendiri. Ashanty juga selalu menanamkan kepada anak-anaknya untuk berbuat kepada orang lain dari hal kecil.

 

Leave a Comment
Share
Published by
Achmad Reza