Categories: HiburanVideo

2 Bulan Berguru Dengan Imaniar, Sonia J Rilis Single & Video Klip Lagu Enough

SONIA J

satunusantaranews, Jakarta – Sonia J, cewek millenial kelahiran tahun 1996, baru-baru ini mengeluarkan single dan merampungkan video klipnya berjudul Enough.

Single Enough ditulis oleh Imaniar dan Sonia J sendiri. Lagu ini bercerita tentang cinta antara seorang wanita dan laki-laki yang tidak berjalan mulus dan indah. Dengan aransemen genre Hip Hop dari Iwang Noorsaid, Sonia menyanyikannya berkolaborasi dengan rapper Aldi Neo.

Dibawah IMpro dan Prem Jethnani sebagai Executive Produser, single Enough diuncurkan. Termasuk sangat cepat Sonia meluncurkan single ini. Bersama dengan Imaniar berlatih vokal beberapa kali, 2 minggu kemudian Imaniar mengatakan kalau sudah saatnya untuk membuat single, proses recording, sekaligus video klipnya.

Imaniar dan Sonia J bertemu secara kebetulan. Imaniar melihat kalau Sonia J memiliki bakat sebagai penyanyi. Imaniar melihat kalau Sonia memiliki modal Penampilan, Vokal, dan Dance. Didukung dengan background pendidikannya di Bachelor of Creative Arts (Dance) di Melbourne, Australia

Mulai 6 November 2020, Single Enough sudah dapat dinikmati diberbagai portal digital seperti iTunes, Spotify, Deezer, Joox, dan layanan musik streaming lainnya.

Leave a Comment
Share
Published by
Denny