satunusantaranews, Jakarta – Gawai kini menjadi tumpuan produktivitas masyarakat dan integrasi digital menjadi suatu keharusan serta gaya hidup baru. Dan HUAWEI mewujudkan komitmennya sejak setahun lalu dalam menghadirkan ekosistem dan pengalaman tak terbatas yang terwujudkan dalam 1+8+N Strategy. Strategi yang menghubungkan perangkat utama yakni smartphone dengan perangkat elektronik pintar lainnya agar dapat saling terkoneksi secara seamless.
Untuk memudahkan customer produk HUAWEI, Huawei CBG Indonesia menghadirkan Huawei High-End Experience Store (HES) yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan secara resmi (28/11) HUAWEI memperkenalkan 2 HES di Kota Kasablanja dan Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, Pusat Perbelanjaan strategis. Dan perkenalan ini sekaligus didukung dengan beragam promosi menarik bagi para konsumen. Kami pun bermitra dengan Erafone untuk menghadirkan dua HES yang berlokasi di Jakarta. Sehingga saat ini, kami telah menjangkau konsumen Indonesia yang berada di 5 kota besar di Indonesia, ungkap Fisher Jiang, Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia.
Dalam semarak pembukaan kedua HES terbaru ini (27-30 November 2020), konsumen dapat memperbaharui gadget dengan penawaran harga terbaik. Mulai dari cashback sampai dengan Rp 3.000.000 untuk sejumlah produk, seperti HUAWEI MateBook X Pro, IDR 29.999.000 now IDR 26.999.000 and get sleeve case also cashback. Disamping ada juga flash sale, bundling, beragam promo, berkesempatan mengikuti Lucky Draw dengan minimum berbelanja sebesar 3 Juta rupiah dan memenangkan hadiah voucher berbelanja, HUAWEI P30 Lite, HUAWEI Nova 3i, serta berbagai hadiah menarik lainnya.
Konsumen dapat mempelajari secara lengkap rangkaian gawai terbaru dari HUAWEI, seperti rangkaian HUAWEI seri P40, HUAWEI MatePad Pro, dan HUAWEI MateBook Pro, serta Mate Xs. Tidak hanya itu, untuk mendukung gaya hidup masa kini, HUAWEI juga menyediakan beragam smartwatch yang dapat membantu mengawasi kesehatan, serta beragam perangkat audio istimewa, seperti HUAWEI Watch GT2 Pro, Watch GT2e, WatchFit, HUAWEI FreeBuds 3 dan FreeBuds 3i. HES juga menghadirkan kelengkapan aksesoris pendukung bagi konsumen, mulai dari beragam kabel data, charger resmi dan berbagai kebutuhan lainnnya.
“Pelayanan prima, kenyamanan dan juga kelengkapan produk yang dihadirkan di HES merupakan prioritas kami. Kami harap HES dapat menjadi one stop gadget shopping destination bagi konsumen. Tentu kami juga akan terus berinovasi untuk menjangkau konsumen setia kami di kota-kota lain,” lanjut Fisher Jiang.
Konsumen merupakan prioritas, visi kami mengkoneksikan masyarakat secara digital melalui teknologi tanpa batas. Aspirasi konsumen, roda dan semangat mengembangkan inovasi teknologi kami. Inilah jawaban antusiasme konsumen kami. Jadi rasakan pengalaman langsung melalui teknologi teranyar besutan HUAWEI, ucap Fisher Jiang, Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia. Disamping itu, Hasan Aula, Vice President Director Erajaya Group mengungkapkan bahwa eresmian 2 outlet HUAWEI High-End Experience Store (HES) ini merupakan sebuah selebrasi dari optimisme group kami dalam mengembangkan bisnis ritel.
Kondisi bisnis dan perekonomian dipandang banyak pihak sebagai kondisi yang sangat menantang, kami tidak berhenti berinovasi dan berekspansi. Kami juga berbangga hati dapat bekerjasama kembali dengan HUAWEI untuk menyediakan dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan yang membutuhkan gadget dan ekosistem produk HUAWEI.”
Jadi dapatkan penawaran spesial dari 27 – 30 November di HES Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading 3, untuk HUAWEI Mate XS Rp 42.999.000 dengan hadiah gratis HUAWEI Watch GT2 Pro. HUAWEI P40 Pro dari Rp 10.499.000 jadi Rp 12.499.000. HUAWEI Nova 7 dari Rp 6.899.000 jadi Rp 5.999.000, dapatkan HUAWEI Bluetooth speaker. HUAWEI MateBook X Pro dari HUAWEI MateBook D14 senilai Rp 11.499.000 dengan Rp 9.999.000, dan gratis HUAWEI Backpack. HUAWEI MatePad Pro, senilai Rp 9.999.000 dari Rp 10.999.0000. Selain itu, HUAWEI MatePad seharga Rp 4.299.000 hanya dengan Rp 4.099.000 beserta free MatePad Keyboard. HUAWEI Watch GT2 (42mm) Seharga Rp 2.599.000 dengan harga Rp 2.299.000 dan potongan harga HUAWEI FreeBuds 3i dari Rp 1.299.000 menjadi Rp 1.399.000.
Selama penawaran spesial ini, juga hadir flash sale pada tanggal 28 November 2020. Potongan harga 2 juta rupiah untuk HUAWEI MateBook D14 Rp 9.499.000. HUAWEI Matepad T8 seharga Rp 1.399.000. Lalu, tambahan hadiah untuk pembelian lebih dari 3 juta, promosi aksesoris dengan total promosi lebih dari Rp 700.000 serta pulsa IM3 Ooredoo lebih dari 1.8 Juta Rupiah. Apalagi didampingi asisten dengan pengetahuan terperinci atas seluruh produk HUAWEI, konsumen bebas berkonsultasi menentukan produk yang paling mengakomodasi gaya hidupnya.
Saat ini HUAWEI telah memiliki 12 HES di seluruh Indonesia. Konsumen Jakarta dapat mengunjungi HES Kota Kasablanka, HES Mall Kelapa Gading 3, HES Mall Taman Anggrek, HES Pondok Indah Mall, HES Emporium Mall Pluit, dan juga HES Summarecon Mall Serpong di Banten. Bagi konsumen di daerah Jawa Barat dapat mengunjungi HES Bandung Electronic Center. Kemudian konsumen di Sumatera Utara dapat mengunjungi HES Deli Park di Medan. Bagi konsumen Jawa Timur dapat mengunjungi keempat HES yang berada di Surabaya, yaitu HES Tunjungan Plaza, HES Mall Galaxy Mall 3, HES Pakuwon, dan HES Plasa Marina.
HUAWEI sangat memperhatikan keamanan dan keselamatan konsumen dengan melaksanakan seluruh protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. HUAWEI mengingatkan konsumen untuk menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol yang ditetapkan oleh pihak mall. Di setiap HES, seluruh pengunjung diwajibkan untuk menggunakan masker, serta petugas akan melakukan pengecekan suhu serta arahan menggunakan hand sanitizer yang tersedia.
Leave a Comment