Categories: Hiburan

2021 Gisel Fokus Bisnis Produk Kecantikan ‘Madame Gie’

satunusantaranews, Jakarta – Menyambut tahun baru 2021, Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel mengaku akan banyak fokus menjalankan bisnis pada tahun depan, salah satunya bisnis produk kecantikan, Madame Gie. Karena dirinya ingin berbagi pengalaman bagaimana memanjakan kulit, menjadikan kulit lebih sehat dan lebih glowing. Tentunya melalui skincare series yang diperkenalkannya ini.

 

Gisel pun bersama Madame Gie akan melakukan banyak hal baru untuk menjalankan roda bisnisnya ini, khususnya untuk para MG’er (pengguna) Gisella’s Skin Care Series, nantinya.

Mengusung jargon ‘Makeup is a Need, Skin Care is a Must’, setelah satu setengah tahun melakukan penelitian intensif. Madame Gie akhirnya akan meluncurkan Gisella’s Skin Care Series, secara ekslusif di semua platform e-commerce, mulai dari 8 Desember 2020 nanti di Madame Gie Head Office.

 

Madame Gie by Gisella Anastasia merupakan merek kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 2018. Madame Gie menyediakan produk kosmetik berkualitas dengan harga ekonomis untuk wanita di seluruh Indonesia. Bertujuan memenuhi kebutuhan masyarakat akan kosmetik yang terjangkau dan aman bagi kesehatan. Terbukti dengan telah terdaftarnya seluruh produk di BPOM.

 

Ada 5 Seri ‘Gisella’s Skin Care Series’ yang dibuat dari bahan dan spesifikasi yang berbeda, diantaranya Madame Serum Seri (Terdiri dari Gold Skin Lightener: Perbaiki dan Perbarui, Anti-Penuaan; Knotweed Skin Lightener: Anti Inflamasi; dan Green Tea Skin Lightener: Kontrol Sebum dan Mengencangkan Pori-pori).

 

Seri Madame Clarify: Toner (Bright as Rose Toner: Brightening; Forever Youth Collagen Toner: Revitalisasi; Pimple Fight Tea Tree Toner: Anti Jerawat).

 

Seri Madame Clarify: Facial Foam (Brightening Facial Foam: Cerah dan Halus; Busa Wajah Perawatan Jerawat: Kontrol Jerawat & Sebum).

 

Seri Madame Misty: Face Mist (Jeruk Mandarin: Mencerahkan dan Melembabkan; Rose Jasmine: Segar & Melembabkan; Mint & Tea Tree: Matte dan Segar). Dan Seri Madame Cares: Pimple Spot Cream Acne Solution.

 

Gisella’s Skin Care Series telah diperkenalkan melalui kampanye kecil, Sesi Live (30/11) untuk memperkenalkan 3 produk pertamanya, yang diikuti Gisella Anastasia serta beberapa Key Opinion Leader yang akan terus-menerus memposting, memperkenalkan, dan memberi tahu audiens mengenai Gisella’s Skin Care Series yang baru.

 

Sedangkan pada 8 Desember nanti, dimana Ketiga Produk Pertama tersebut  akan tersedia untuk dijual di semua platform e commerce. Dan Khusus di hari spesial 12.12 (12 Desember 2020, red), Kelima Seri Produk Perawatan Kulit tersebut sudah akan tersedia di semua platform media sosial.

 

Produk Madame Gie dapat ditemukan di platform E-commerce dan Toko Offline di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut Gisella’s Skin Care Series akan diposting di Instagram @madame.gie.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn