Opini

3 Pilar Pamulang Lakukan Pembatasan Mobilitas dan Penyekatan Terminal Pd.Cabe

satunusantaranews, Jakarta – Unsur 3 Pilar (Kapolsek Kompol Sujarwo, Danramil Kapten Arh.Samsuri, Camat H.Mukroni SE MSi) turun langsung memimpin penyekatan dan pembatasan mobilitas di Jl.M.Toha depan terminal bus Pondok Cabe dalam rangka penegakan PPKM Darurat pada Selasa, 6 Juli 2021.

 

Camat H.Mukroni dan Kapolsek memberikan pengumuman dan himbauan kepada warga masyarakat pengendara motor dan mobil agar mentaati ketentuan PPKM Darurat demi kepentingan bersama. Kami konsisten dalam penegakan aturan, kami sekat pengendara motor dan mobil yang melewati didepan Posko tersebut dengan cara memeriksa identitas berupa KTP pengendara serta menanyakan keperluannya. Bila tidak sesuai ketentuan PPKM Darurat kami putar balikan kearah bogor, sawangan dan Depok kembali.

 

 

Perkuatan personil gabungan cukup kuat sebanyak 25 orang di pimpin Kanit Lantas Akp.Bambang serta Iptu Gede Suartana, kami sprinkan tugas khusus secara bergantian di Posko PPKM Darurat, perkuatan gabungan yaitu dari Unsur Polri, diturunkan personil Polsek dengan penambahan perkuatan dari Polres Tangsel, TNI dari Koramil 6 orang bergantian tiap dinas 2 orang, dari Dishub dan Satpol PP tiap dinas terisi 3 anggota, ujar Kapolsek Pamulang.

 

Baca Juga: Pembatasan Mobilitas dan Penyekatan Terkait PPKM Darurat 3 Pilar di Kec.Pamulang

 

Target kami bisa menurunkan sebaran Covid 19 dengan cara melaksanakan Himbauan agar masyarakat disiplin 5M dan kususnya mengurangi mobilitas untuk dirumah saja hingga tanggal 20 Juli. Dan dari monitoring hari ini masyarakat yang melintas lebih sedikit dari pada hari Senin dengan penyekatan yang kami lakukan harapannya masyakat semakin sadar kentuan PPKM Darurat ini, tutup Sujarwo yang pimpin 3 pilar pada kesempatan kali ini.

 

Sebelumnya Polsek Pamulang sudah melakukan kegiatan Penyekatan Kendaraan dalam rangka Pembatasan Mobilitas PPKM Darurat wilayah Tangsel – Depok dalam rangka memutus mata rantai sebaran Covid 19. Lokasi Penyekatan Perbatasan Tangsel – Depok dilaksanakan di Depan Pul Bus Kramat Jati Jl. M. Toha Kel. Pondok Cabe Udik Kec. Pamulang Kota Tangsel.

 

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN