Categories: Hiburan

Kemendikbud Bersama Kofice Selenggarakan Korean Game

satunusantaranews, Jakarta – Masa pandemi ini menuntut kita semakin kreatif dalam berbagai hal. Salah satunya adalah cara untuk tetap bersenang-senang dirumah, kegiatan yang paling sering dilakukan adalah bermain game. Nah, apalagi jika mencoba bermain Korean Game.

 

Kementerian Kebudayaan Olahraga dan Pariwisata bersama Korean Foundation for International Cultural Exchange (Kofice) menyelenggarakan Proyek Dynamic Cast di Indonesia.

 

Memberikan pengalaman baru dan acara spesial kepada para gamer di Indonesia. Festival K-game di Indonesia telah dibuka pada 9 November di taman hiburan Kovee vr di NeoSoho Mall, memperkenalkan 11 game Korea selama sebulan.

 

Sebelas perusahaan game Korea yang berpartisipasi dalam acara ini telah menciptakan game unik dengan latar belakang webtoon populer dan atraksi Korea.

 

Atraksi-atraksi indah Korea seperti pertunjukan Istana Gyeongbokgung, Busan, dan Gangneung tercermin dalam permainan, dan berbagai karakter webtoon Korea populer dimainkan dalam permainan.

 

Taman hiburan KOVEE VR yang mengoperasikan acara telah menyiapkan dan mengoperasikan sistem reservasi dengan protokol kesehatan, termasuk desinfeksi menyeluruh. Selain itu pertunjukan game online juga ditayangkan melalui saluran game Youtuber Terkenal Indonesia PlayWithRega dari 11-13 Desember.

 

Jika Anda mengunduh game dan mengirim bidikan bersertifikat untuk menikmati acara, dan hadiah seperti kosmetik Korea. Maka akan diberikan melalui lotere.

 

Jika Anda ingin berpartisipasi dalam acara ini, Anda bisa mendapatkan informasi game dan menandai bidikan bersertifikat Anda di. https://www.instagram.com/koveevr

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN