Respon Cepat Kapolsek Pamulang dan Dokter Sambangi Warga

satunusantaranews, Pamulang - Wujud Layanan Hati dari unsur terkait di Wilayah Pamulang dibuktikan dengan hadirnya Kapolsek Pamulang bersama Dokter Fitri selaku Kepala Puskesmas Pamulang, serta didampingi dokter Ardila, melaksanakan Swab Antigen secara gratis door to door.

Blusukan seperti ini dilakukan guna menjalankan Tracing cepat dan profesional, sesuai arahan Kapolda Metro Jaya, dan hal tersebut sudah di lakukan. Sehingga begitu menerima arahan, kami semakin semangat lantaran mendapatkan dukungan pimpinan.

Dukungan pimpinan tersebut begitu besar semata agar pelayanan kemanusiaan ini digelorakan secara massif dengan libatkan unsur terkait, dimana saat ini dilakukan melalui layanan door to door, imbuh Kaposek Pamulang yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Mampang dan Ps.Kasubbid Humas PMJ, ini.

Dokter Fitri selaku Kepala Puskesmas Pamulang seusai melaksanakan Tracing door to door menjelaskan bahwa upaya ini bagian tindak lanjut adanya warga yang didapati Positif saat Swab Antigen Gratis di Polsek Pamulang.

Melalui data tersebut kami merespon cepat agar dapat mendeteksi warga yang lain. Tentunya ini juga bagian dari support Kapolsek Pamulang dan Bhabinkamtibmas yang sangat begitu aktif mengelorakan Swab Antigen Gratis.

Dan bukti begitu antusiasnya dan respon yang besar dari Masyarakat di hari Jum'at ini kami melaksanakan Swab hampir 550 orang. Apresiasi dan terima kasih juga disampaikan kepada Pimpinan Polri atas pengadaan Swab yang begitu banyak. Kami memonitor jajaran Polsek di Polres Tangerang Selatan semua memberikan Layanan Swab Antigen Gratis, jelas dokter Fitri.

Kepada warga masyarakat Pamulang apalagi yang sudah kembali mudik agar membaca dan mengindahkan himbauan Stiker yang kami tempel untuk Swab Gratis di Polsek Pamulang, kesempatan ini jarang terjadi untuk itu jangan sia siakan demi kesehatan bersama, imbuh Kapolsek Pamulang.

Penulis: Abus
Editor: Bambang P

Baca Juga