SK DPP PAN Resmi Dukung Pasangan Balon Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso

satunusantaranews - Jakarta. Pasangan bakal calon (Balon) Bupati Bengkalis, Kasmarni-Bagus Santoso telah mendapat restu dan dukungan penuh dari Partai Amanat Nasional (PAN) melalui Surat Keputusan (SK) Nomor: PAN/A/kpts/KU/-SJ/053/V/2020 dari DPP PAN yang diserahkan langsung secara khusus oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan kepada pasangan Kasmarni-Budi Santoso di rumah dinasnya di Kartanegara, Jakarta Selatan.

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang dengan resmi Zulhas mengintruksikan agar seluruh kader PAN mulai dari pusat hingga daerah untuk bekerja keras untuk kemenagan pasangan yang telah diberikan oleh DPP PAN tersebut.  Dengan dukungan partai berlambang matahari itu, pasangan Kasmarni-Bagus Santoso sudah mengantongi 10 kursi di DPRD Bengkalis yang berasal dari PKB, PBB dan PAN. Artinya pasangan ini sudah melebihi syarat maju sebagai kepala daerah yaitu 9 kursi. 

Pasangan Kasmarni-Bagus Santoso sudah tidak asing lagi bagi Mantan Ketua MPR RI ini. Dia melihat pasangan Kasmarni-Budi Santoso sudah sangat serasi dan saling melengkapi. Dengan dasar itulah DPP PAN sepakat meberikan dukungan secara langsung tanpa berpikir panjang.

"Bagi saya mereka bukan orang lain, apalagi (Kasmarni-red) sejak awal sudah terlihat aura kemenangannya. Yaa ... sudah langsung DPP berikan. Sekarang tinggal berjuang dan menang," tegasnya.

Sementara Bakal Calon Bupati, Kasmarni mengucapkan terima kasih kepada seluruh DPP PAN  yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Insha allah dengan dukungan ini kita siap berlayar pada Pilkada 2020 di Bengkalis, ucapnya penuh semangat dan keyakinan. (mtjbm; foto ist)

Penulis:

Baca Juga