Ditlantas PMJ Menggelar Operasi Zebra Jaya 2021 Selama 14 Hari

Ditlantas PMJ Menggelar Operasi Zebra Jaya 2021 Selama 14 Hari
Ditlantas PMJ Menggelar Operasi Zebra Jaya 2021 Selama 14 Hari

satunusantaranews, Jakarta - Ditlantas PMJ menggelar Operasi Zebra Jaya 2021 di wilayah Ibu Kota dan sekitarnya. Operasi Zebra Jaya ini berlangsung selama 14 hari, mulai hari ini, Senin (15/11/2021) hingga 28 November 2021.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, turut hadir dalam acara tersebut, Kakorlantas Polri Irjen Firman Santiya budi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Mayjen TNI Mulyo Aji.

Irjen Fadil Imran dalam sambutannya menekankan anggotanya untuk bersikap humanis dan simpatik dalam melaksanakan tugas. Dia meminta para anggotanya bertindak secara profesional, tetap jaga sopan santun dan profesional bekerja sesuai prosedur.

Lebih lanjut Fadil mengingatkan jangan ada lagi kasus anggota polisi lalu lintas yang bertugas tidak sesuai prosedur.

Melaksanakan tugas Operasi ini dengan persuasif, humanis, edukatif dan simpatik dengan sebaik-baiknya juga penuh rasa tanggung jawab Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan sebelum operasi dimulai apel pagi terlebih dahulu setiap hari nya pukul 07.00 WIB, ujarnya.

Operasi ini akan dilakukan sampai, tanggal 28 November 2021 pelaksanaan operasi ini demi mencegah kerumunan, mengutamakan patroli secara mobile di titik-titik rawan pelanggaran.

Penulis: Abus
Editor: Nawasanga

Baca Juga