Zarima Mirafsur Menjadi Pembicara “Keadlian Bagi Rakyat”

Zarima Mirafsur Menjadi Pembicara "Keadlian Bagi Rakyat"
Zarima Mirafsur Menjadi Pembicara "Keadlian Bagi Rakyat"

satunusantaranews, Jakarta - DEP LKBH SOKSI  merasa sangat terhormat dengan kedatangan Zarima Mirafsur sebagai bintang tamu dalam Acara Podcast "KEADILAN BAGI RAKYAT" pada Kamis (31/3) yang diproduksi bersama antara DEP LKBH SOKSI dengan Satu Nusantara News (SNN). Mantan bintang model dan sangat populer sebagai "ratu ekstasi" di masa lalu ini juga merupakan seorang artis yang pernah bermain dalam Sinteron Misteri Gunung Merapi 3, Cinta Fitri, dan sebagainya. Putri dari pasangan Mirafsur Zulmi Mardiah Rumangkang berasal dari Palu - Sulawesi Tengah.

Neil Sadek, S.H. (Direktur Eksekutif DEP LKBH SOKSI) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Zarima yang telah berkenan hadir memenuhi undangan untuk menjadi bintang tamu pada acara Podcast ini, kemudian disampaikan oleh Neil bahwa "Zarima ini adalah sosok wanita yang kuat, dan tangguh semua masalah yang dialaminya di masa berhasil dilalui dengan baik dan jiwa besar, bahkan beliau tentunya sudah mengerti dunia "persilatan" hukum yang pernah dialaminya di masa lalu".

Kemudian Neil mengatakan "kehadiran Zarima dalam acara KEADILAN BAGI RAKYAT adalah dalam rangka untuk menyampaikan secara langsung kisah hidup masa lalunya karena sempat menkonsumsi ekstasi kemudian "terjerat" dalam kasus ditemukannya 30.000 Pil Ekstasi di kediamannya, dan sekaligus mengkampanyekan anti narkoba, tentu banyak hikmah baik yang dapat dipetik dari perjalanan masa lalu Zarima, keadaan yang terjadi saat ini sebenarnya lebih parah sebab peredaran dan penyalahgunaan obat-obat terlarang seperti shabu-shabu di tengah masyarakat masih merajalela dimana-mama dan terjadi pada semua strata sosial".

Pada kesempatan acara shooting Podcast tersebut, Zarima dianugerahi Kemeja Merah Strip Kuning pada bagian punggung bertuliskan KEADILAN BAGI RAKYAT, tampak Zarima mengenakan kemeja tersebut dan berpose senang sekali bersama aktivis LKBH SOKSI yang notabene merupakan sayap/lembaga konsentrasi SOKSI di bawah kepemimpinan Ir Ali Wongso Sinaga, SOKSI adalah juga salah satu organisasi pendiri SEKBER GOLKAR yang saat ini dikenal sebagai PARTAI GOLKAR yang sedang mengusung Dr Ir. Airlangga Hartarto sebagai Presiden R.I. 2024, saya berharap masyarakat luas banyak yang tertarik menonton acara Podcast bersama Zarima Mirafsur dalam KEADILAN BAGI RAKYAT, agar kita dapat memetik hikmah-hikmah baik dalam kehidupan".

Ditambahkan oleh Neil bahwa penyelenggaraan Podcast KEADILAN BAGI RAKYAT adalah bertujuan memberikan suatu edukasi agar dapat menumbuhkan suatu kesadaran hukum bagi masyarakat yang akan mewujudkan cita hukum tertinggi yaitu berupa KEADILAN, acara ini tidak terlepas dari arahan Ketua Umum SOKSI Ir Ali Wongso Sinaga kepada seluruh kader SOKSI di LKBH SOKSI untuk terus berjuang pantang mundur dalam mempersembahkan KEADILAN BAGI RAKYAT dengan karya kekaryaan nyata di berbagai waktu dan kesempatan.

Penulis: Neil Sadek
Editor: Suharsono

Baca Juga