Dituntut Nafkah Muta dan Idah 8 Milyar, Rio Reifan: Senyum Aja !

Dituntut Nafkah Muta dan Idah oleh Henny Mona8 Milyar, Rio Reifan: Senyumin Aja !
Rio Reifan dan Henny Mona

satunusantaraselebriti, Jakarta - Rio Reifan kembali dikabarkan dengan masalah yang berbeda. Setelah bebas dari penjara karena kasus narkoba. Ia mengajukan gugatan cerai terhadap Henny Mona, istrinya.

Dalam gugatan cerai yang dilayangkannya. Rio Reifan mengaku tidak menuntut apa pun dari Henny Mona. Namun, Hal yang berbeda justru dilakukan sang Istri Mona kepada Rio Reifan.

"Dari pihak termohon meminta 8 miliar. Yang terdiri biaya mutah dan indah. Itu aja yang diminta pihak termohon," ungkap kuasa hukum pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini, Alamsah Rambe pada Kamis (10/9/20).

Dituntut Nafkah Muta dan Idah 8 Milyar, Rio Reifan: Senyumin Aja !

Dalam sidangnya di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat Rio menanggapi tuntutan Mona sejumlah tersebut. Namun, ia justru tak memberikan tanggapan serius.

"Sedih, nangis saya sampai guling gulingan," kata bintang FTv tersebut dengan nada bercanda.

"Enggak, bercanda. Saya Senyum saja. Ya, bisa gimana lagi," sambung pemain sinetron tersebut.

Setelah mendengar tuntutan Henny Mona, Rio mengaku kaget tapi dirinya masih menunggu keputusan yang berwenang saja dari majelis hakim untuk menentukan hasil dari tuntutan Mona.

"Keputusan kan ada di majelis hakim. Beliau tahu apakah itu dikabulkan atau tidak. Cuma memang kalau kaget (diminta uang Rp. 8 miliar), iya. Ya, dengan dasar apa gitu? Saya bingung," ujar suami Henny Mona.

Mengenai tuntutan tersebut, apakah Rio sudah menanyakan langsung pada Mona? Mendengar itu Rio Reifan sampaikan bahwa hal itu tidak dilakukannya. Antara keduanya memang sudah tidak terjalin komunikasi lagi.

Penulis: Sri Abdini
Editor: Moeayis S
Photographer: instagram @bibiephotography
Sumber: Berbagai sumber

Baca Juga