Audi Marissa Tak Jawab, Tapi Balas Komentar Netizen Soal Agamanya

satunusantaraselebriti, Jakarta - Audi Marissa telah menikah dengan Anthony Xie pada 12 September 2020 lalu. Saat itu, pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie telah resmi menikah di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Audi yang mengenakan gaun pengantin putih dan Anthony berbalut tuxedo dengan warna serupa tampak layaknya pangeran serta putri kerajaan. Banyak yang memuji mereka.

"Cantik dan tampan, senang lihatnya," tulis @allbrooklynsunset pada @lambe_turah

"Semoga bahagia," tulis @awxkentang.

Audi Marissa dan Anthony Xie
Audi Marissa dan Anthony Xie

Tapi ada juga yang mempertanyakan status agama Audi setelah menikah. Perempuan 25 tahun itu diduga berpindah keyakinan dari Islam menjadi Kristen. Audi sendiri belum menjawab soal rumor tersebut.

Namun, dia menyematkan komentar ke salah seorang netizen yang mengingatkan bahwa keyakinan yang dianut Audi merupakan urusan pribadinya.

"Bingung deh pada ributin agamanya Audi. Urusan agama kan itu personal banget, buat apa kalau Audi (misalkan) pindah, tahunya dia enggak taat. Begitu juga sebaliknya sama Anthony, toh urusan surga sama neraka bukan urusan kita," kata netizen itu.

"Biarkan aja jadi urusan mereka, lagipula mereka pasti udah mempertimbangkan hal-hal lain yang tentu kita juga enggak tahu. Happy wedding kak Audy & kak Anthony," ucapnya.

Komentar seorang netizen tersebut kemudian dibalas oleh Audi. Dia menilai sikap sang netizen patut dicontoh yang lainnya.

"Cerdas sekali kamu. Semoga makin banyak orang-orang yang berpikir seperti ini. Amin. Makasih ya," jawab Audi.

Penulis: Gadisa Niken A
Editor: Moeayis S
Photographer: Ig @audimarissa

Baca Juga