Sekda Pemprov DKI Jakarta

Pejabat Pemprov DKI, Saefullah Meninggal Karena Positif Corona

Sekda Pemprov DKI

Satunusantaranews, Jakarta - Kabar duka datang dari Pemprov DKI Jakarta. Sekda DKI, Saefullah, meninggal usai positif Corona. Kabar meninggalnya Saefullah beredar siang ini.

"Innalillahi wa inna ilaihi roojiun..Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita telah dipanggil pulang ke rahmatullah. Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS ,”ujar Gubernur DKI Anies Baswedan (16/9).

Hal ini dibenarkan oleh Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi. Kabar ini juga dikonfirmasi oleh Wakil Ketua DPRD DKI, M Taufik. "Ya betul," ucap Taufik soal kabar meninggalnya Saefullah.

Saefullah sekda pemprov dki jaka

Baca Juga : Situasi Wabah Covid 19 di Jakarta Berstatus Darurat, Kembali ke PSBB Ketat

Kabar tentang Saefullah positif Corona diketahui di awal pekan ini. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebelumnya telah menunjuk Plh Sekda saat Saefullah dirawat di RSPAD. Anies juga meminta semua pihak mendoakan dan melaksanakan sholat gahib untuk almarhum Saefullah.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menunjuk Asisten Perekonomian dan Keuangan Daerah DKI Jakarta, Sri Haryati sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta. Penunjukan Sri sebagai Plh Sekda DKI Jakarta diputuskan dalam Surat perintah tugas bernomor 340/-082.74.

Lihat Video Lainnya Satu Nusantara News

Sebelumnya, Lurah Meruya Selatan, Ubay Hasan dipastikan meninggal karena terkonfirmasi virus Corona (Covid-19). Ubay disebut memiliki komorbid sakit lambung sebelum dinyatakan positif Covid-19.

Penulis: Bambang P
Photographer: Facebok @anies
Sumber: Istimewa

Baca Juga