Lanjutkan Proses Hukum Medina Zein , Irwansyah Enggan Bahas Damai

Lanjutkan Proses Hukum, Irwansyah Enggan Bahas Damai dengan Median Zein
Irwansyah

satunusantaraselebriti, Jakarta - Melayangkan laporan kembali kepada Medina Zein dan Lukman Azhari atas tuduhan pencemaran nama baik, tampaknya Irwansyah masih tak ingin membahas perdamaian.

Kuasa hukum Irwansyah, mengatakan seharusnya pihak sebelah tidak memulai permasalahan ini dari awal. Sehingga tidak memperkeruh suasana.

“Bagi kami, kalau mau berdamai ya seharusnya dari awal, tepatnya sebelum mereka melaporkan klien kami ke Polrestabes Bandung,” ujar kuasa hukum Irwansyah, Zakir pada Rabu (16/9/2020).

Terkait alasan itulah, kliennya belum mau membahas rencana perdamaian dirinya dengan pihak Medina Zein dan suaminya. Penyanyi lagu My Heart itu saat ini masih menunggu proses kelanjutan hukumnya.

Lanjutkan Proses Hukum, Irwansyah Enggan Bahas Damai dengan Median Zein

“Kalau soal perdamaian, nanti sajalah itu. Karena itu merupakan keputusan mutlak klien kami sebagai pelapor. Sementara ini, sih memang belum ada rencana dan memang tidak perlu ada komunikasi (dengan pihak terlapor),” tambahnya.

Zakir juga mengatakan bahwa mereka secara penuh menyerahkan seluruh kasus ini kepada pihak yang berwajib. Agar dapat diproses sebagaimana mestinya.

“Biar hukum yang akan berproses nantinya. Kami serahkan semua ini ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.”

Seperti yang diketahui bahwa Irwansyah melaporkan balik Medina Zein dan Lukman Azhari dengan dugaan Medina dan Lukman melakukan tindakan pencemaran nama baik.

Hal tersebut dilakukan Irwansyah sebagai laporan balik, setelah sebelumnya Medina melaporkan Irwansyah ke Polrestabes pada 2019 dengan tuduhan penggelapan penghasilan dan dari bisnis kue yang mereka jalani.

Penulis: Sri Abdini
Editor: Moeayis S
Photographer: instagram @irwansyah_15

Baca Juga