Jadi Saksi Mualaf, Sule Didesak Nikahi Nathalie Holscher

Jadi Saksi Mualaf, Sule Didesak Nikahi Nathalie Holscher unggahan
Nathalie Holscher

satunusantaraselebriti, Jakarta - DJ dan YouTuber Nathalie Holscher menjadi mualaf, Ia mengakui dirinya telah memeluk agama Islam pada Selasa (22/09/2020). Dalam momen tersebut, terlihat komedian Sule. Atas perihal ini unggahan Natahalie ramai diperbincangkan. Lantas ada hubungan apakah antara Sule dan Nathalie ?

Saat mengucapkan dua kalimat syahdat Nathalie Holscher didampingi oleh pihak Mualaf Center Indonesia. Tak hanya itu dirinya pun didamping oleh komedian Sule sebagai saksi.

Baca Juga: Diancam Akan Dibunuh, Sule Memilih Tak Menanggapi

“Di hari Selasa pukul 17.17 WIB Allah SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama Islam yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama Islam.” tulis Nathalie.

Melalui unggahan tersebut, sang DJ itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada perwakilan dari Mualaf Center Indonesia dan Sule yang telah berkenan membimbingnya. menjadi pemeluk agama Islam.

“Terima kasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat dan Terima kasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi,” tulis Nathalie.

Jadi Saksi Mualaf, Sule Didesak Nikahi Nathalie Holscher
Unggahan Nathalie Holscher

Dalam ucapan yang diberikan Youtuber tersebut dalam unggahan tersebut. Sule membalas unggahannya tersebut dengan membubuhkan emoji hati.

Unggahan sang DJ tentunya disambut heboh oleh netizen. Ditambah lagi sang komedian memberikan tanggapannya yang sangat mencuri perhatian publik.

Banyak netizen yang menuliskan komentar supaya ayah Rizky Febian tersebut menjadikan sang DJ sebagai pendamping hidup.

“Di tunggu kang akad nikahnya ama teh @nathalieholscher,” tulis salah satu netizen.

"Gas kang, bimbing Nathalie Holscher jadi istri yang solehah," komentar netizen lainnya.

“Ajak nikah kang…Udah dibimbing sampai masuk Islam, banyak pahalanya kang punya istri mualaf terus soleha,” tulis netizen lain.

Sejak bercerai dari mendiang Lina Jubaedah pada 20 September 2018, Sule memang kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan. Namun sampai hari ini belum diketahui siapa yang akhirnya dipilih oleh sang komedian.

Artikel Lainnya: Sule Didesak Netizen untuk Nikahi Nathalie Holscher yang Memutuskan Jadi Mualaf

Penulis: Sri Abdini
Editor: Moeayis S
Photographer: Istimewa

Baca Juga