Pasca Bebas, Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga Balik ?

Pasca Bebas, Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga Balik ? persidangan
Pasca Bebas, Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga Balik ? persidangan

satunusantaraselebriti, Jakarta - Meski sudah dapat menghirup udara bebas, Vicky Prasetyo masih harus menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal tersebut dilakukannya terkait pelaporan balik dirinya terhadap pihak Angel Lelga.

Pembawa acara bernama asli Hendrianto ini, mengungkapkan bahwa persidangan ini akan dijalankan berdasarkan proses hukum yang seharusnya. Persidangan ini disebutnya sebagai persidangan masa transisi dirinya.

"Apa yang aku rasakan dan aku lakukan kan pasti semuanya tergantung bagaimana pelaksanakan hukum yang dijalankan. kan ini transisi disaat waktu kemarin aku masih didalam rutan dan setelah bebas. nah dan dalam melakukan upaya dan perjuangannya biarlah kuasa hukum berjalan sesuai prosedurnya."  Buka Vicky saat ditanya awak media di PN Jakarta Selatan.

Dalam wawancara tersebut, Vicky mengaku dirinya sama sekali tidak memiliki dendam kepada sang mantan istri Angel Lelga. Persoalan dilanjutkannya persidangan ini menurutnya bukan lagi menjadi masalah antara Ia dan Angel.

"Secara pribadi aku sudah menyampaikan tidak ada hal apapun, dendam atau apapun." Tutur laki laki berusia 36 tahun ini.

Pasca Bebas, Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga Balik ?
Vicky dan Tim Kuasa Hukum

Baca Juga: Hadiri Sidang Setelah Keluar Rutan, Vicky Prasetyo Dianggap Kooperatif

Vicky juga menegaskan bahwa persidangan yang berlanjut ini, menjadi proses yang perlu diteruskan mengingat hal ini adalah perjuangan yang dilakukan oleh pihak keluarga dan tim kuasa hukumnya.

"Saat saya bebas saya meneruskan proses perjuangan hukum mereka atau upaya hukum mereka. Jadi memang ini saat saya masih menjadi tahanan di Rutan Salemba. Jadi tidak ada keterkaitan masalah pribadi hati saya"  Tegas mantan tunangan penyanyi pemilik goyangan itik.

Ayah empat anak tersebut juga tak lupa menambahkan jika permasalahan hukum ini tak bisa diberhentikannya sebab dirinya tidak tahu bagaimana perasaan ibu, adik-adik dan keluarganya ketika Ia terjerat dalam permasalahan seperti ini. Kalau untuk masalah rumah tangganya dan Angel Lelga menurutnya sudah tidak ada yang perlu dipermasalahkan, karena sudah selesai.

"Cuma karena memang situasi sebagai penunjuk objek peran utamanya adalah saya, yah saya harus ikut rangkaian ituloh. Ikatan emosional ataupun perasaannya bagaimana saya menghormati kepentingan keluarga aja. Kalau untuk rumah tangga saya sudah selesai" Pungkasnya.

Artikel Lainnya: Bakal Laporkan Balik, Tim Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Sebutkan 5 Poin yang Dilanggar Angel Lelga

Penulis: Sri Abdini
Editor: Moeayis S
Photographer: instagram @vickyprasetyo777

Baca Juga