Ingin Pulang, Dwi Sasono Rindu Keluarga

satunusantaraselebriti, Jakarta – 3 bulan sudah Dwi Sasono mejalani rehabilitasi terkait penyalahgunaan narkotika di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Saat ini pemain sinetron Tetangga Masa Gitu, memendam rindu untuk istri dan ketiga anaknya. Kepada tim kuasa hukumnya Dwi Sasono mengaku, ingin segera pulang dan berkumpul kembali dengan keluarganya.

“Beliau sudah kangen sama anak-anak dan ingin cepat pulang,” tutur RM Firdaus, kuasa hukum suami Widi ini seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Jumat (25/9/2020) lalu.

Ingin Pulang, Dwi Sasono Rindu Keluarga
Dwi Sasono dan Keluarga

Namun, Sang aktor tetap menghormati setiap keputusan yang akan diambil hakim untuk kasus narkoba yang membelitnya. “Dia pasrah. Yang jelas, dia menghormati persidangan,” kata Firdaus.

Seperti diketahui sebelumnya, persidangan digelar pada 23 September silam, jaksa penuntut umum (JPU) menuntut ayah tiga anak ini dengan 9 bulan masa rehabilitasi.

Atas tuntutan tersebut, RM Firdaus mengaku, pihaknya akan mengajukan pledoi pada persidangan pekan depan.

Sang kuasa hukum menilai, JPU tak mempertimbangkan fakta persidangan berupa rekomendasi dokter dalam tuntutannya.

Dalam rekomendasinya, dokter menyarankan bapak tiga anak itu untuk menjalani perawatan selama 3 hingga 6 bulan.

Dwi Sasono ditangkap polisi di kediaman pribadinya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada 26 Mei 2020. Statusnya berubah menjadi tersangka dan dipindahkan ke RSKO Jakarta Timur, pada 9 Juni 2020.

Penulis: Sri Abdini
Editor: Moeayis
Photographer: Istimewa

Baca Juga