Angela Lee Menemukan Pasangan Tak Sempurnanya?

Angela Lee Menemukan Pasangan Tak Sempurnanya
Angela Lee Menemukan Pasangan Tak Sempurnanya

satunusantaraselebriti, Jakarta - Angela Lee berkarir di dunia entertainment sebagai aktris dan peragawati di Indonesia, tetapi saat ini Ia lebih dikenal sebagai selebgram dengan followers 2,3 milyar. Baru-baru ini Ia menulis kalau Ia menemukan pasangan tak sempurnanya di postingan instagramnya.

Baca juga : Angela Lee dan Suami Jalani Sidang Perdana

Ia terlihat seperti sedang berciuman dengan seorang pria. Di tangan pria tersebut tertulis "She Said Yes". Angela Lee sendiri mengenakan cincin dengan batu hitam.

Baca juga : Pasangan Fadlan-Lyra Virna Lahirkan Anak Pertama

Dalam keterangannya, Angel Lee menuliskan kata-kata cinta yang menyentuh.

''Mencintai dalam kesempurnaan itu indah, tapi lebih indah lagi mencintai dalam ketidaksempurnaan, dari kesalahan, kekurangan, dari situ semakin belajar jadi yang pasangan terbaik.... #mylast" 

Pasangan tak sempurnanya itu masih belum terlihat wajahnya. Tampaknya Ia menemukan pria terakhirnya.

Selebgram Angela Lee dan Pacar, Dilamar? Followers Angela Milyaran
Angela Lee dan Pacar, Dilamar?

Netizen menuliskan ucapan selamat, banyak yang mengira Angela Lee tengah dilamar oleh sang kekasih hatinya.

'Lancar smp hari h.. langgeng bahagia senantiasa,'' @lukitavati. '

'Congraaaaattssssss sayangggg!!! Akhirnyaaaaaa ♥♥♥,'' @nickysantoso.

'Congrats cici,'' @steviagnecya.

Angela Lee sebelumnya sudah pernah menikah, namun Ia bersama suaminya terkena kasus dugaan penipuan penggelapan uang sebesar 12,3 milyar. Kini Ia sudah bercerai dari suaminya yang bernama David saat keduanya masuk penjara.

“Pernikahan itu (sama David), iya sudah cerai di dalam penjara,” ucap Angela Lee di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Menurut Angela memang rumah tangganya sudah mulai bermasalah sejak tahun 2017. Ketika Angela Lee dan David sama-sama di dalam penjara, dan putusan cerai keluar.

Angela Lee lahir di Semarang, Jawa Tengah tepatnya pada 14 Maret 1987. Saat ini Ia berusia 33 tahun.

Mengutip dari Tribunnews.com, sejak kecil selebgram ini gemar mengikuti kegiatan-kegiatan seni. Hingga ia tumbuh dewasa, Ia kerap mengikuti ajang pemilihan model dan menyanyi.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Angela Lee menempuh pendidikan di UNAKI, Semarang, Jawa Tengah dengan mengambil jurusan akuntansi.

Angela Lee dikenal sebagai selebgram yang sering menyuguhkan konten humor. Dengan ciri khas logat Jawanya yang medok, unggahan dan parodi Angela selalu dinantikan para pengikutnya di Instagram. Followers Angela sudah menyampai milyaran kini.

Penulis: Gadisa Niken A
Editor: Moeayis S
Photographer: ig @angelalee87

Baca Juga