Berita Duka, Gitaris OM PMR, Budi Padukone Meninggal Dunia

satunusantaraselebriti, Jakarta - Berita duka kembali datang di dunia hiburan Tanah Air. Gitaris Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) Budi Padukone meninggal dunia, Senin (5/10/2020) sekitar pukul 18.04 WIB.

Baca juga: Artikel Lain Tentang Kabar Duka Meninggalnya Budi Padukone

Berita duka meninggalnya Budi Padukone sempat disampaikan melalui akun Instagram resmi OM PMR. Kemudian kabar itu dibenarkan oleh sang manajer, Joan.

Baca juga: Armada Resmi Liris Single Menjemput Jodoh

"Telah berpulang Om Budi Santoso aka Budi Padukone. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tulis keterangan unggahan OM PMR tersebut.

Joan menyebut, Budi Padukone meninggal dunia karena penyakit asam lambung.

Sebelum meninggal dunia, Budi, sang gitaris tersebut memang sempat mengidap asam lambung.

Budi Padukone, Gitaris OM PMR

"Om Budi asam lambung," kata Joana seperti yang dikutip dari detikcom, Senin (5/10).

Budi juga sempat dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 18.04 WIB sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

"Meninggal di RS Cisarua jam 18.04 WIB," katanya.

Mengutip dari Insert live, jenazah Budi Padukone diketahui dibawa ke Jakarta dan disemayamkan di rumah kedua orang tuanya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mengutip dari antara.com, anggota OM PMR terdiri dari Yuri Mahipal sebagai vokal dan mandolin, Budi Padukone sebagai vokal dan gitaris, Ajie Cetti Bahaddur Syah sebagai vokal dan perkusi, Imma Maranaan sebagai vokal dan bass, dan Harri Muke Kapur memegang drum.

Tahun 2018 OM PMR yang sebelumnya hanya merilis single "Engkong" di Youtubenya, kini merilisnya di platform musik digital.

Single "Engkong" diciptakan oleh Yuri Mahipal dan mempunyai pesan bahwa segala sesuatu harus dimulai dengan doa dan dilakukan dengan sewajarnya.

Penulis: Gadisa Niken A
Editor: Moeayis S
Photographer: ig @budipadukonempr

Baca Juga