Aksi Saling Sindir Suami Zaskia Gotik Dengan Mantan Istri?

Aksi Saling Sindir Suami Zaskia Gotik Dengan Mantan Istri?
Zaskia Gothic dan Suami

satunusantaraselebriti, Jakarta – Suami Pedangdut Zaskia Gotik yakni Sirajuddin Mahmud Sabang kembali menjadi sorotan karna saling sindir di Instagram pribadinya dengan mantan istrinya Imel Putri Cahyati.

Unggahan wanita yang kini berprofesi sebagai seorang desainer itu nampak menyindir seseorang yang tidak jelas siapa, terkait rasa syukur serta bahagia tanpa merebut kebahagiaan milik orang lain. Tak hanya itu, ia juga menyinggung soal keserakahan orang yang ingin merebut kebahagiaannya demi melengkapi kebahagiaan orang tersebut.

"Banyak yang mengerti arti 'bersyukur' tapi tidak tahu caranya! Bahagialah dengan yang kalian punya sekarang, tahu arti cukup! Jangan serakah! Jangan ambil kebahagiaan orang lain hanya untuk melengkapi kebahagiaanmu," tulis Imel pada unggahan fotonya di Instagram.

"Nikmati jalan hidupmu sendiri, karena orang lain juga berhak bahagia, bukan hanya kamu! Tidak ada alasan yang benar jika itu menyakiti orang lain. Bahagialah dengan caramu akupun begitu," tambahnya.

Sementara itu, Sirajuddin juga melakukan hal yang sama. Melalui foto dirinya bersama sang putri, Aqila Ramadhani, Sirajuddin nampak menyindir seseorang agar bisa mendapat hidayah, untuk mempertemukan Aqila dengan adik tirinya.

"Sabar ya nak, insha Allah nanti pasti ketemu kumpul sama dede Arsila. Doakan saja orang-orang itu segera dapat hidayah," tulis Sirajuddin.

Sontak netizen heboh melihat dua unggahan foto itu dan mempertanyakan terkait aksi saling sindir tersebut. Mereka bahkan menduga bahwa Imel takut jika hak asuh anaknya berada di tangan sang mantan suami yang kini telah memiliki keluarga baru.

"Palingan si cowok mau ambil anaknya biar lengkap keluarga barunya trus si cewek gak mau dan bilang untuk tidak serakah karena dia berhak bahagia dengan anaknya kan sdh punya anak dan istri baru.heeee just opini hehe," tulis Kiki_sykila.

Penulis: Moeayis
Photographer: instagram @zaskia_gothic

Baca Juga