Kesehatan

AA. Akmal Cucu Asli Mak Erot: Dijamin Aman, 100% Alami, Permanen dan Tidak Semua Cucu Mak Erot Membuka Praktek

satunusantaranews, Jakarta – Ditemui di kawasan Masjid Bendungan, Cawang, Jakarta Timur, (Belakang Kantor Pos, red) pada (12/2) lalu, AA. Akmal yang menasbihkan dirinya Cucu Asli Mak Erot menegaskan bahwa tidak semua cucu Mak Erot Asli membuka praktek terapis kesehatan laki-laki ini. Hal tersebut lantaran, ilmu Mak Erot diturunkan hanya ke garis keturunannya saja. Itupun tidak mudah harus ada melakoni puasa serta tirakat-tirakat lainnya.

“Semua keturunannya sama diwariskan hal tersebut, yang membedakannya sanggup tidak menjalankan persyaratan yang diberikan Mak. Jadi tidak mudah. Jadi tidak semua orang bisa, termasuk keturunannya juga. Ilmunya tidak bisa semua dapat. Meski demikian tetap dibutuhkan kehati-hatian sajalah,” jelas pengakuan AA. Akmal.

 

 

Terlebih belakangan ini banyak dijumpai terapis kesehatan laki-laki yang ‘abal-abal’, bahkan mengaku-ngaku ‘Keturunan Asli’ Mak Erot. Padahal mereka memanfaatkan ketenaran beliau. Bahkan terbukti bukan asli keturunannya. Mereka hanya untuk meraup keuntungan semata dan metode penanganannya pun berbahaya bagi kesehatan laki-laki.

AA.Akmal Cucu Asli Mak Erot pun menjamin kalau yang ‘Asli Cucu Mak Erot’ Dijamin Aman 100% Alami dan Permanen, untuk hasilnya. Jadi bagi mereka yang mau berkonsultasi tetap harus selektif saja. Sebelum datang pastikan terapis itu ‘Asli Keturunan Mak Erot’ atau bisa menghubunginya terlebih dahulu di 083874520005 dan 081248433395.

Mereka yang datang ke tempat terapisnya baik di Cawang atau Pelabuhan Ratu, awalnya masyarakat sekitar. Lalu tersebar luas di seluruh nusantara hingga juga dari orang luar negeri, anggota Dewan, maupun artis. Ada juga yang konsultasi, lalu karena yakin Alami, Aman, dan Hasilnya Permanen, justru langsung berobat tidak menunda-nunda lagi. Karena lebih cepat, lebih bagus untuk keharmonisan dan keutuhan rumah tangga.

“Privasi mereka pun kami harus benar-benar jaga dan alhamdulillah bisa berhasil dan menjadi harmonis rumah tangganya. Walaupun untuk hasil, tentu saja ada yang langsung, maupun ada yang bertahap tergantung situasi dan kondisi klien,” pungkas Akmal.

Selain di Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, AA.Akmal Cucu Asli mak Erot juga membuka konsultasi terapis kesehatan laki-laki ini di Cigadog Tonggoh, Pelabuhan Ratu (samping Masjid Arrotibbah, RT 005/ RW 06).

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN