Categories: Hiburan

Adelia Febrianti Nyanyikan Versi Dangdut Remix “Duduk Sama Rata Berdiri Tanpa Raja”

satunusantaranews, Jakarta – Mengawali karir bermusik dari panggung ke panggung adalah sebuah proses yang dilakukan Adelia Febrianti dalam menyalurkan hobby-nya bernyanyi.

Subscribe : Youtube Musikku Satu

Sejak usia 13 tahun, Adel, panggilan akrab Adelia Febrianti sudah menyentuh dunia hiburan, khususnya musik dangdut. Ia mulai menghasilkan dan mulai bisa membeli sesuatu yang Ia inginkan dari hasilnya bernyanyi.

Baca juga: Dewi Perssik Dibanjiri Pujian Setelah Nyanyikan Lagu Lathi

Sejak lima tahun lalu hingga kini, Adel masih menganggap panggung itu adalah sarana mendapatkan pembelajaran untuk menjadi lebih baik.

 

Mojang asal Pengalengan, Bandung Selatan ini memiliki gaya bicara  lembut dan tutur kata yang santun, membuatnya mudah dikenal. Bagi Adel, kecantikan bukan segalanya. Baginya kemampuan bernyanyi dan komunikasi adalah hal yang paling penting dalam diri seorang entertainer.

 

Menjadi penyanyi profesional dan terjun ke dunia rekaman adalah cita-citanya sejak kecil. Adel sempat mengungkapkan khayalannya pada masa lalu, menyanyi dari panggung ke panggung, dari satu kota ke satu kota lainnya.

 

Pertengahan tahun 2020, Adelia dilirik oleh Manajemen Musikku Satu, dan diminta membawakan lagu “Duduk Sama Rata Berdiri Tanpa Raja” dengan versi dangdut remix, yang diciptakan oleh Shandi, Herman, dan Ronz Hadian.

 

Lagu ini menceritakan tentang kebersamaan dan kesetaraan dalam bersosial. Sebelumnya lagu ini pernah dirilis oleh Arul Mara FM dengan versi ukulele dan punk.

 

Harapannya semoga single ini bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn