Kesehatan

Advice A New Normal Lifestyle During Pandemic Covid 19, Happy New Life Happy New Normal Bersama Prof.dr. Deby Vinski, Umi Pipik dan Eddies Adelia

satunusantaranews – Jakarta. Pelopor kedokteran Anti Aging atau yang dikenal dengan The Queen of Anti Aging Prof.dr. Deby Vinski bersama dua pakar terkenal lainnya dr. Henry Suhendra spesialis bedah ortopedik yang juga Chairman Vitamin D3 Society dan dr. Phaidon Lumban Toruan membagi Advice A New Normal Lifestyle During Pandemic Covid 19, Happy New Life Happy New Normal, lewat webinar yang dimoderatori dr. Sonia Wibisono. Ketiga pakar mengingatkan masyarakat untuk tetap meningkatkan imunitas tubuh selama Pandemi Covid-19 ini berlangsung.

Kegiatan Webinar berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan antusias oleh dokter dan masyarakat umum,  apalagi selain 3 dokter selebriti tersebut hadir 2 Anti Aging Icon cantik Umi Pipik dan Eddies Adelia berbagi pengalaman dan Tips bagi penggemar dan masyarakat mengenai Advice A New Normal Lifestyle During Pandemic Covid 19 .

Dokter Henry Suhendra pun menambahkan bahwa sinar matahari saja tak cukup maka harus tetap dilengkapi dengan pemberian vitamin D3 atau hormon tulang. Jadi kita harus hadapi dengan Happy New Life pada masa Pandemic Covid 19 ini, dengan tetap semangat, serta tentunya harus tetap kendalikan stress, menjadi hal yang sama pentingnya, lanjut Prof. Deby.

Selain itu, sepakat dengan dr. Phaidon dan dr. Henry Suhendra, Prof.Deby Vinski menegaskan bahwa untuk menambah imunitas tubuh harus dioptimalkan selama vaksin belum ditemukan.

“Jadi tingkatkan imunitas kita sambil tetap mengikuti protokol kesehatan basic yang telah diatur dan yang sudah ada pedomannya dari pemerintah,” demikian saran yang diberikan Prof.Dr.Deby Vinski Presiden of WOCPM Paris, sekaligus Owner of Vinski Tower Anti aging Centre, seusai kegiatan Advice A New Normal Lifestyle During Pandemic Covid 19 di Vinski Tower, Jakarta.

Prof.Deby mengaku prihatin dengan situasi dunia saat ini sehingga perlu menegaskan untuk kita sadar menjaga kesehatan masing masing mulai dari mencegah virus masuk, hingga lalu bagaimana agar jangan sampai jatuh sakit. Oleh karenanya, Deby Vinski mengajak semua elemen masyarakat membantu Pemerintah, karena mulai dari Presiden Jokowi, Menkes dan gugus tugas serta semua jajaran dan para petugas medis, semua sudah bekerja keras.

Bahkan di pandemi Covid-19 ini tak sedikit yang meninggal dunia akibat virus ini. Oleh karenanya masyarakat mesti berusaha jaga kesehatan dengan disiplin diri karena jika sakit maka kita sendiri yang akan merasakan penderitaannya. Dan menjadi perhatian khusus untuk tetap menjaga istirahat yang cukup , makan makanan yang sehat,  tambahan vitamin harian dosis tinggi seperti vitamin C , A dan E dari buah dan sayuran rutin serta menjaga stabilitas hormon.

Disamping itu memastikan vitamin tulang kita dalam kadar kecukupan optimal demi meningkatkan imunitas tubuh kita, dimana Prof.dr.Deby merekomendasikan pemberian dosis 100 ribu s/d 200 ribu IU pada situasi pandemi seperti ini secara teratur sesuai protokol kedokteran Anti Aging

Prof Deby Vinski yang juga Dewan Pengarah Lembaga Riset di IDI ini, mengatakan saat ini penelitian penelitian dilakukan di seluruh dunia baik penggunaan Vitamin D3 serta megadose vitamin sampai Stem cell maupun penemuan Vaksin New Corona yang sudah masuk tahap uji klinis di Oxford. Dimana Professr cantik ini optimis bahkan berharap Indonesia juga dapat membuat vaksin New Corona ini.

Tetapi, tegas Deby selama Vaksin belum ditemukan maka semua orang berpotensi menderita Covida dan beresiko tinggi mengalami sakit berat bahkan meninggal jika imunitas kita kalah. Bahkan Deby menyatakan siapapun juga dirinya juga beresiko selama vaksin belum tersedia.

Webinar series yang menghadirkan dokter tekenal dr.Henry Suhendra Sp.OT, Chairman of VDSI and Head of Dep. Surgery Siloam Hospital, Kebun Jeruk, dr.Paidhon L.Toruan, MM, dr.Sonia Wibisono, Umi Pipik dan Eddies Adelia selaku Celebrity and Anti Aging Icon antusias mengedukasi masyarakat tentang bagaimana mencegah Virus Covid19 dan begitu pula bagaimana jika Virus Covid 19 sudah ada di dalam tubuh kita.

Tentunya dengan pengalaman yang diberikan oleh para ahli serta para dokter dan juga selebriti seperti Umi Pipik dan Eddies Adelia, masyarakat menjadi paham mencegah dan melindungi diri dari Virus Covid19.

“Jadi mari kita hidup sehat, tingkatkan imun Jalani masa pandemic ini dengan Happy New Life, Happy New Normal. Tidak usah menderita, ini cara hidup yang harus kita jalani. Menjadi bagian hidup kita sampai vaksin ditemukan. Mudah mudahan vaksin ini segera ditemukan dan New Life dengan batasan batasan ini segera berlalu, kita hidup kembali normal lagi dengan sehat dan bahagia. Meningkatkan kesejahteraan Ekonomi kembali bangkit pulih,” tutup Prof.Dr.Deby Vinski penuh harapan. (tjbm/ foto pri)

Leave a Comment
Share
Published by
admin