Hiburan

AHY Dan Annisa Pohan Turut Hadir Di Acara Resepsi Pernikahan Joy Tobing

satunusantaranews, Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan turut hadir di acara resepsi pernikahan Joy Tobing dan Kolonel Cahyo Permono. AHY dan Annisa Pohan berharap ke depannya agar pernikahan Joy Tobing dan Cahyo Permono senantiasa mendapatkan kebahagiaan.

 

 

“Selamat menempuh hidup baru untuk Bang Cahyo dan Mbak Joy Tobing. Semoga menjadi keluarga yang bahagia,” kata AHY saat dijumpai di Gedung Balai Sudirman, kawasan Tebet, Jakarta Selatan.
Putra Presiden ke 5 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, menyebutkan bahwa dirinya tidak bisa melewatkan momen spesial pernikahan Joy dan Cahyo. Cahyo sendiri merupakan senior AHY di korps Angkatan Darat, sementara Joy merupakan salah satu keluarga partai Demokrat. Selain itu, Annisa Pohan juga mengungkapkan kebahagiaanya karena Joy Tobing adalah sosok yang memiliki kedekatan dengan almarhum mertua, Ani Yudhoyono.

Menurut Annisa Pohan, Joy Tobing seringkali curhat kepada Ani Yudhoyono jika ada masalah. “Tentu kita happy banget, ini yang ditunggu-tunggu gitu, almarhumah ibu Ani juga dekat dengan mbak Joy, dulu kalau ada apa-apa (mbak Joy) sering curhat sama ibu,” kata perempuan yang mengawali karier sebagai model itu.

“Jadi pasti melihat kebahagiaan Mbak Joy dan Mas Cahyo saat ini, yakin ibu juga tersenyum dan ikut senang,” sambungnya menyimpulkan.

 

 

Seperti diketahui, sang penyanyi dan Cahyo Permono resmi menikah sejak 25 September 2021 lalu. Usai mengungkap janji sehidup dan semati di altar suci, pasangan ini juga melengkapi kebahagiaan mereka dengan menggelar pesta adat batak yang digelar pada Jumat (29/10/2021).

Joy dan Cahyo kenal satu sama lain setelah dipertemukan oleh pendeta pada bulan April, dan 5 bulan kemudian keduanya memutuskan untuk bersama. Joy Tobing sendiri pernah menikah dengan Daniel Sinambela pada 2010, namun bercerai pada 2013. Joy dan Daniel dikaruniai satu anak dari pernikahannya, sementara Cahyo Permono merupakan duda dengan anak dua.

Leave a Comment
Share
Published by
Achmad Reza