Hiburan

Akan Bebas Tahun Depan, Saipul Jamil Berharap Terjadi Lebih Cepat

satunusantaraselebriti, Jakarta – Masih mendekam dalam di Lapas, penyanyi dangdut Saipul Jamil berharap Ia akan bebas lebih cepat. Seperti yang diketahui Penyanyi dangdut 40 tahun ini terjerat kasus asusila dan suap.

 

Terkait pembebasan dirinya, diperkirakan akan bebas ditahun depan 2021. Hal tersebut dibenarkan oleh Saipul Jamil pada Rabu (9/9/2020) dalam acara pembukaan kafe miliknya di kawasan Setu, Cipayung, Jakarta Timur. Saipul berharap pembebasannya lebih cepat dari perkiraannya.

 

“Pokoknya mau pulangnya sih berharap yah secepatnya. Mudah-mudahan Allah memberikan kepulangan saya lebih cepat,” ucap Saipul.

Saipul Jamil Saat Persidangan

Membayangkan kebebasannya Saipul Jamil sudah merencanakan hal yang akan dilakukan setelah nanti menghirup udara segar. Dirinya berencana akan langsung kerumah mertuanya di Bandung dan ke pemakaman almarhumah istrinya.

 

“Yang paling utama saya mau silaturahmi dulu ke ibu mertua saya di Bandung, mau nyekar ke makam almarhumah istrinsaya juga. Terus juga ada planning mau ke makam teman-teman artis dan akan ada selamatan sederhana” tambahnya.

 

Saipul sudah jalani hukuman ini selama 4 tahun. Sehingga wajar saja jika dirinya membayangkan kebebesannya yang sudah lama Ia rindukan. Tak hanya dirinya, teman terdekatnya pun sudah menyusun acara guna merayakan kebebasannya.

 

“Kalau bunda dorce dia akan gerek aku ke laut, ceburin ke laut, mau kasih nasi kuning. Terus ada planning lain dari yang lainnya. Pokoknya kalau sudah bebas, pokoknya terserah” ungkap pemain film ‘setan budeg’ ini

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN