Akhirnya Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama Dikaruniai Seorang Putra

Presenter sekaligus Pasangan Selebriti Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama Dikaruniai Seorang Putra
Presenter sekaligus Pasangan Selebriti Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama Dikaruniai Seorang Putra

satunusantaraselebriti, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama. Keduanya sedang diselimuti kebahagiaan atas lahirnya kembali sang buah hati yang sekaligus menjadi putra pertama dari pasangan ini. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Presenter hits tersebut melalui instastorynya, pada Selasa (1/09/2020).

"Alhamdulillah...pagi hari ini tgl 1 September 2020, jam 08.17 telah lahir anak ke 5 yang sekaligus putra pertama saya & @ussypratama dengan selamat ibu dan anaknya,".

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama sudah memiliki empat orang anak perempuan. Mereka adalah Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia. Sehingga kehadiran seorang putra sangat mereka harapkan.

Kebahagiaan tersebut juga diunggah Andhika Pratama melalui foto instagramnya @ussypratama. Dalam keterangan foto tersebut, Andhika Pratama sampaikan nama yang diberikannya pada putra pertamanya tersebut beserta ukuran kelahiran sang bayi.

"Nama: Saka Lingga Ibra Pratama, Panggilan: Saka, Berat: 3,4 kg, Panjang: 48cm," tulis ayah empat anak ini.

Andhika Pratama bahkan turut mengucapkan terima kasih atas segala doa dan dukungan yang telah diberikan seluruh kerabatnya kepada istri, anak dan keluarganya. Doa yang dikirimkan dibalas Andhika Kembali kepada mereka yang mengucapkan.

"Terima kasih atas semua doa, ucapan dan perhatian dari keluarga, sahabat, teman dan semua orang yang sudah memberi perhatiannya ke keluarga kami.. Semoga Allah membalas semua kebaikan yang kalian beri.. aamin," Sambung Andhika Pratama.

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri komentar oleh teman-teman artis dan presenter yang memberikan ucapan selamat kepada keluarga Andhika dan Ussy. Selain itu juga unggahan yang menampakan Andhika yang sedang menggendong sang buah hati, mendapatkan respon dari banyak warganet.

Akhirnya Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama Dikaruniai Seorang Putra
Andhika Pratama dan Sakalingga (anak ke-5)

Dari komentar yang dituliskan warganet rupanya mereka turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan keluarga kecil pasangan selebriti tersebut.

"Wah selamat pak akhirnya ada yang nemenin jumatan" tulis akun instagram dengan nama ulekribo.

" Selamat Pak Dhika... semoga saka menjadi anak yang soleh, pinter dan selalu sayang sama orang tua" tulis juga akun itshatinek

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi
Photographer: instagram @andhiiikapratama
Sumber: Berbagai sumber

Baca Juga