Akibat Sepi Job, Anton J-rocks Konsumsi Narkoba

satunusantaranews – Jakarta, Anton Rudi Kelces (ARK) drumer grup band J-rocks ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Anton ditangkap bersamaan dengan tiga rekannya yaitu, kru dan mantan kru J-rocks dengan inisial M, DN dan W.

 

Disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus bahwa alasan drummer band J-Rocks tersebut mengonsumsi ganja di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Hal itu dikarenakan sepinya job manggung.

 

Anton mengklaim dirinya baru sekali mengonsumsi barang haram tersebut. Meski demikian, pihak kepolisian masih terus mendalami sejauh mana yang bersangkutan telah menggunakan narkoba.

Anton Rudi Kelces (drumer J-rocks)”Dia mengaku baru satu kali ini menggunakan.”

 

“Tapi memang pernah tujuh tahun yang lalu dia menggunakan, itu pengakuannya,” kata Yusri Yunus.

 

Saat gelar perkara, Anton pun memberikan pesan kepada siapapun yang masih menggunakan narkoba. Anton meghimbau untuk pengguna narkoba untuk berhenti konsumsi barang haram tersebut agar tak masuk penjara

 

Anton juga menyesali terkait perbuatannya menggunakan ganja merupakan hal yang salah. Oleh karena itu, Anton meminta maaf kepada keluarga, teman-teman dan masyarakat.

 

“Ya, gue pengin minta maaf lah yang jelas sama keluarga, sama teman-teman (J-Rocks), sama masyarakat semua,” ucapnya.

 

Bahkan, Anton tegaskan jika dirinya merupakan korban dari kejahatan narkotika.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN