Categories: Hukum dan Peristiwa

Akui dan Minta Maaf, Gisella Anastasia: Saya Minta Maaf, Jangan Jadikan Saya Panutan

satunusantaranews, Jakarta – Masih seputar berita atas kasus dugaan pornografi terkait video syur 19detik, Gisella Anastasia akhirnya buka suara dan meminta maaf kepada seluruh pihak. Pernyataan tersebut disampaikan Mantan Istri Gading Martin dalam Jumpa Pers dikawasan Jakarta Selatan pada, Rabu (6/1/2021).

 

Berlokasi di sebuah hotel bintang lima ini, Gisel menemui sejumlah awak media untuk menyampaikan permintaan maaf kepada publik. Ia juga mengakui bahwa apa yang dipertontonkan tanpa seizinnya adalah bagian dari masa lalunya.

 

Tak hanya permintaan maaf yang disampaikan ibu satu anak ini, Gisella juga sampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh keluarga besar dan sahabatnya. Pasalnya support dari merekalah orang-orang terdekat bisa yang membuatnya merasa pantas masih bisa untuk masa depan yang lebih maju.

Dirinya juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk  memberikannya ruang untuk menata kehidupannya lebih baik dengan Gempita Nora Marten alias Gempi, anak semata wayangnya.

 

“Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempita,” ujar Gisel.

 

Sebagai seorang Ibu, Gisel juga berharap bahwa dengan adanya masalah ini tidak membuat kehidupan anaknya terbayang-bayang oleh masa lalunya.

 

“Saya berharap tidak berdampak negatif psikologi anak saya dimasa yang akan datang dan bisa diijinkan melangkah maju untuk masa depan yang lebih baik” harap artis jebolan Idol tersebut.

 

Dengan adanya kegaduhan ini, hal utama yang menurutnya paling penting adalah pengampunan dari Tuhannya atas apa yang dilakukannya. Atas apa yang sudah terjadi pada dirinya, ia akan tetap menjadi warga negara yang baik yaitu korporatif terhadap seluruh proses yang akan berlangsung.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN