Hiburan

Amanda Caesa Akan Aktifkan Youtube dan Buat Musik Selama PSBB

satunusantaraselebriti, Jakarta – Pembatasan Sosial Berskala Besar yang sudah berlaku mulai 14 September 2020 ini. Amanda Caesa atau Caca berpendapat kalau PSBB ini akan berdampak kepada masyarakat. Dari berbagai kalangan tentunya, tak hanya pelaku usaha kecil menengah saja tetapi juga kelas menengah keatas.

 

“Mungkin ada yang takut rejekinya terhambat karena nggak bisa bekerja. Untuk yang sekolah juga mungkin lebih susah lagi. Karena online ini sebenernya efektifitasnya kurang.. karena murid atau mahasiswanya lebih banyak di rumah, jadi males-malesan.” ujar anak kedua komedian Parto

 

Menurut Caca panggilan akrab dari Amanda Caesa ini, PSBB juga berdampak langsung untuk dirinya sendiri. Karena beberapa pekerjaannya ada yang juga harus dibatalkan.

 

“Ada beberapa yang di cancel dan udah nggak bisa pergi-pergi lagi. Aku sendiri juga mengurang-ngurangi diluar karena takutnya kenapa-kenapa, kan harus jaga kesehatan juga.” ungkap wanita yang dikabarkan sedang menjalani kedekatan dengan Dul Jaelani.

Patro Patrio (ayah) dan Amanda Caesa

Tak pasrah sampai disitu, Amanda Caesa sudah memiliki rencana mengenai hal apa yang sebaiknya dilakukan untuk mengisi waktunya selama PSBB. Agar dimasa PSBB ini dirinya tetap produktif dan tidak membuang waktu begitu saja berdiam dirumah.

 

“Selama PSBB, aku akan aktifin youtube lagi bersama keluarga, mungkin akan ada youtube lagi sama Papi. Aku juga masih kuliah online, fokus di tugas juga. Dan insyallah akan bikin musik juga.”

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN