Hiburan

Amanda Caesa Kagum Dengan Ardhito Pramono

satunusantaraselebriti, Jakarta – Penyanyi pendatang baru Amanda Caesa kini semakin menunjukan eksistensinya. Pasalnya Amanda Caesa sedang menggarap proyek musik yang akan bekerja sama dengan Ardhito Pramono. Mengenai kebenaran kabar tersebut diiyakan langsung oleh Caca, panggilan akrab Amanda Caesa.

 

“Aku memang mengagumi Kak Ardhito, karena aku suka lagunya. Aku pingin pada suatu hari nanti mungkin ada kerjasama bareng kayak collab atau apapun itu. Makanya ini si dibuat ngegantung dulu biar semuanya penasaran.” buka putri kedua komedian Patro Patrio.

 

Menurut Amanda lebih lanjut tentang penggarapan musik yang akan dibuatnya bersama penyanyi lagu bitterlove, Amanda Caesa memang memiliki keinginan untuk musik yang diciptakan ada yang berbahasa Indonesia.

 

“Kedepannya aku pingin pakai bahasa indonesia, karena aku mau belajar juga.” Jawab penyanyi lagu Half a soul.

Walaupun sebenarnya image lagu berbahasa inggris sudah menjadi karakter Caca, Ia tetap berkeinginan untuk memasukkan lagu dengan bahasa indonesia.

 

“Sebenernya aku lebih nyaman di bahasa inggris, tapi pastinya aku harus banget bikin pakai Bahasa Indonesia. Jadi, mungkin ada satu dua lagu bahasa Indonesia, mungkin akan dicampur juga dengan bahasa inggrisnya kalau misalkan perlu.” ujar wanita 18 tahun itu.

 

Ia melanjutkan penjelasannya, “Pastinya image yang kemarin, aku ga mau luntur juga, jadi at least masuk-masukkin ada bahasa Indonesia.” kata Caca yang sekarang lebih fokus mempromosikan single keduanya ini.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN