Animo Tinggi Masyarakat Pamulang Swab Antigen Gratis di Polsek 

satunusantaranews, Pamulang - Antusiasme masyarakat Pamulang melaksanakan swab antigen gratis di Posko Pelayanan Polsek Pamulang di hari ke 12 ini sebagai wujud kesadaran tentang kesehatan serta memahami bahwa wabah covid 19 ini masih ada. Apalagi pasca Idul Fitri dan arus balik mudik yang diperkirakan akan berdampak meningkatnya sebaran virus Covid-19.

Oleh karenanya dengan layanan Swab Antigen gratis di Polsek Pamulang  ini, patut diapresiasi. Terlebih juga dengan keterlibatan tenaga medis dari Puskesmas Pamulang, ungkap seorang warga Pamulang.

Animo Tinggi Masyarakat Pamulang Swab Antigen Gratis di Polsek 

Perlu diketahui, sinergi unsur terkait di Wilayah Pamulang sangat baik, Kapolsek, Camat dan Kepala Puskesmas turun langsung ke lapangan begitu juga sosialisasi Polsek Pamulang kepada masyarakat sampai ke bawah RT, RW benar-benar dirasakan manfaatnya.

Jadi dengan kesadaran yang  meningkat dengan Swab Antigen maka warga masyarakat dapat mengetahui kondisi kesehatan terkait sebaran Covid 19. Conyohnya setelah diketahui ada warga yang OTG ternyata saat di Swab hasilnya Reaktif.

Di hari ke 12 pelayanan Swab Antigen Gratis di Polsek Pamulang, dokter Puskesmas turun langsung, pelayanannya cepat karena personil Polsek Pamulang respon cepat dan Protokol kesehatan pun nampak dilalui dengan baik. Mulai Cek Suhu, Cuci tangan, Handsanitazer serta masker pun tersedia. Dan data Swab antigen di hari ke 12 ini mencapai lebih dari 1000 warga yang telah melaksanakan Swab Gratis.

Animo Tinggi Masyarakat Pamulang Swab Antigen Gratis di Polsek 

"Kami bersungguh-sungguh dalam mengantisipasi sebaran Covid 19 ini karena ancaman Covid 19 ini belum berakhir. Kami himbau warga masyarakat berhati-hati waspada agar taati Protokol Kesehatan sesuai ketentuan. Kami laksanakan juga evaluasi dengan melaksaakan rapat dengan Muspika Kec.Pamulang untuk Update perkembangan sebaran Covid 19 ini," ucap Kapolsek Pamulang.

Penulis: Abus
Editor: Bambang P

Baca Juga