Hiburan

Anya Geraldine Ingin Menemukan Seseorang yang Dapat Mendampinginya

satunusantaraselebriti, Jakarta – Selebgram Anya Geraldine kembali menjadi sorotan warganet, pasalnya Ia tampak memamerkan  keinginannya untuk segera menemukan seseorang yang dapat mendampinginya. Hal ini terlihat melalui unggahan Instagram terbarunya, Senin (21/9/2020).

 

Dalam unggahan tersebut, mantan kekasih Ovi Rangkuti itu menuturkan harapannya untuk segera mendapatkan imam yang mampu membimbingnya baik dalam beribadah maupun dalam segala hal.

 

“Satu waktu izinkan aku berada satu shaf di belakangmu. Mengikuti gerakan salatmu dari takbir hingga salam. Kemudian mencium tanganmu dan berdoa bersama,” tulis Anya Geraldine.

Postingan Instagram Anya Geraldine

Ia juga mengharapkan dapat berada dalam shaf belakang lelaki impiannya tersebut.

 

“Izinkan aku berada satu shaf di belakangmu, mengikutimu, menghormatimu, dan menghargaimu,” sambung wanita yang sedang dikabarkan dekat dengan Rizky Febian.

 

Postingan itu dilengkapi dengan keterangan yang menuliskan mimpi Anya untuk segera menemukan pasangan hidup agar harapannya terwujud.

 

“Dear my future (untuk masa depanku), siapapun kamu. Aku ingin bahagia melalui kamu, atas izin dari-Nya. Segerakanlah,” tulis Anya.

 

Seperti yang diketahui, Anya telah putus dengan Ovi Rangkuti dan kini kerap kali digosipkan dengan Rizky Febian. Bahkan Rizky Febian mengunggah foto bareng dengan Anya waktu itu. Rizky tampak
mengenakan setelan kembar dengan Anya, namun berbeda warna. Rizky dalam balutan setelan berwarna pink, sementara Anya berwarna hijau mint.

 

Baca Juga: Netizen Soroti Anya Geraldine dan Rizky Febian Berbalas Komentar

Kedekatan Anya Geraldine dan Rizky Febian

Unggahannya tersebut mendapat komentar ramai dari warganet. Rekan-rekan selebritipun terlihat menuliskan komentar untuk mengaminkan postingan tersebut.

 

“Sabar yah,” tulis dokter sekaligus penyanyi tersebut, dr.Tompi.

 

“semua orang berharap menjadi imam mu, aku hanya berharap kebahagiaanmu meskipun bukan dengan ku uwoooo,” kata warganet dengan nama akun @damnput_

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN