Hiburan

Apa Sih Trending Spotify Wrapped 2021? Gimana Cara Buatnya?

satunusantaranews, Jakarta – Para pecinta musik pasti sudah tidak asing dengan salah satu fitur terbaru di Spotify Wrapped 2021, “Your Audio Aura”. Menurut pembaca aura dan pembawa acara podcast Know Your Aura with Mystic Michaela, Meghan Michaela Firester, seperti dilansir Spotify Newsroom, aura adalah tanda energi pribadi kita.

Setiap orang memilikinya dan pembaca aura melihatnya sebagai kombinasi warna, masing-masing mewakili sifat yang menjadikan kita, seperti saat ini. Seperti diri kita, audio juga memiliki energi. Bersama Mystic Michaela mereka mengaitkan kebiasaan mendengarkan musik dengan sprektrum aura seseorang dengan menetapkan enam kategori warna dan mencocokannya dengan musik di Spotify.

 

 

Enam warna tersebut adalah:

Ungu: warna aura ini cocok dengan pendengar musik yang bersemangat, membuat pendengar menjadi bersemangat, terhibur, dan bergerak.

Hijau: warna tenang, analitis, dan mawas diri. Pendengar dengan warna aura hijau tertarik pada musik yang kompleks untuk menjinakkan pikiran mereka yang bergerak cepat.

Merah muda: sering digambarkan sebagai romantisme tanpa harapan dari spektrum aura, merah muda memandang dunia dengan optimisme dan keajaiban seperti anak kecil.

Oranye: oranye adalah tipe pemberontak dan berani. Pemilik aura oranye disebut sama-sama membutuhkan suara yang berenergi tinggi dan meningkatkan rasa percaya diri.

Kuning: pemilik aura kuning suka dengan musik yang dapat diselaraskan dengan tujuan hari mereka, mendorong kebutuhan mereka untuk fokus, motivasi, dan mengurangi ketegangan yang bisa menghalangi.

 

 

Biru: warna yang sedih atau emosional, dan rona ini mencerminkan pendengar yang mencari musik untuk menyuarakan perasaan mereka dengan lantang.

Nah, SNNears untuk membuat Spotify Wrapped, buka aplikasi Spotify di ponsel kalian. Lalu, kalian akan melihat tampilan grafis berwarna hijau kombinasi ungu bertuliskan “Putar” di bagian bawahnya.

Klik grafis hijau itu, lalu kalian akan melihat “Cerita” berupa tampilan video pendek dari Spotify tentang lagu-lagu, podcast, dan genre lagu teratas yang paling sering kalian gunakan. SNNears, juga bisa mengetahui Audio Aura yang menggambarkan mood kalian di tahun ini.

Saat melihat tampilan itu, kalian bisa membagikan Cerita yang dirasa menarik. Bagaimana caranya? Klik “Bagikan Cerita Ini” dan pilih platform media sosial favorit kalian untuk membagikan Spotify Wrapped 2021.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN