Hiburan

Ariel Noah Senang Kalau ada Musisi Yang Mampu Berpolitik

satunusantaraselebriti, Jakarta – Deddy Corbuzier memberikan pertanyaan menohok kepada Ariel Noah yang menjadi bintang tamu dalam podcastnya. Kala itu, Deddy bertanya apakah Ariel siap menjadi presiden?

 

“Enggak lah, otak gue enggak nyampe sana,” kata Ariel Noah di podcast YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (10/9/2020).

 

Nazril Irham atau lebih populer dikenal dengan nama Ariel Noah ini berpendapat, Sebagai musisi, Ariel juga ingin bermanfaat bagi bangsa dan negara. Tapi tanpa harus menggunakan jalur sebagai pemimpin negara. Terlebih, Ariel blakblakan mengaku tak memahami sistem pemerintahan.

 

Sehingga pria yang lahir di Pangkalan Brandan, Sumatra Utara, 16 September 1981 ini tak mau terjun ke dunia yang jauh dari pemahamannya sebagai musisi.

 

“Gue cuma sanggup mikirin lirik kayak gimana. Notasi musik kayak gimana. Gue enggak ngerti birokrasi soalnya,” ungkap Ariel.

Ariel Noah

Namun, Ariel akan mendukung jika ada rekan musisi yang terjun ke dunia politik termasuk mencalonkan diri sebagai calon presiden. Selama mereka mampu mengemban tugas dengan baik.

 

“Gue sebagai musisi akan sangat senang kalau misalnya ada musisi yang mampu berpolitik memperjuangkan dengan betul,” pungkas Ariel.

 

Hal ini mengingat sedang ramainya, Giring Ganesha Maju Jadi Capres 2024. Dalam konferensi pers virtual yang digelar PSI, Senin (24/8) Eks vokalis Nidji itu angkat bicara,

 

“Ya, saya memang mencalonkan diri menjadi calon presiden Republik Indonesia di 2024.” akunya saat itu.

 

Giring mengaku, rencana pencalonan dirinya sebagai presiden di Pilpres 2024 telah disampaikan ke Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum PSI Grace Natalie beberapa waktu lalu.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN