Ariel Noah Ternyata Idolakan Sosok Natalie Portman

Ariel Noah Ternyata Idolakan Sosok Natalie Portman
Ariel Noah Ternyata Idolakan Sosok Natalie Portman

satunusantaraselebriti, Jakarta - Sosok Ariel NOAH populer di kalangan perempuan-perempuan di Indonesia. Bagaimana tidak, auranya yang tak pernah surut dengan suara emas ciri khasnya, membuat wanita Indonesia tak pernah berhenti mengaguminya.

Namun, ternyata Ariel mengidolai sosok Natalie Portman. Dalam siaran tayangan vlog podcast di akun chanel Youtube 3SECOND TV, Ariel berbincang santai dengan Soleh Solihun, nama Natalie Portman tercetus dari bibirnya.

Adapun wanita yang dikagumi Ariel tersebut adalah aktris Hollywood yang memerankan peran di film-film terkenal seperti, Black Swan dan Jackie.

Ketika ditanya Soleh siapakah sosok perempuan tercantik nomor satu di dunia, Ariel mengaku begitu banyak perempuan cantik di dunia ini. Tapi akhirnya Ariel menjawab, Natalie Portman adalah perempuan paling cantik.

Ariel Noah Ternyata Idolakan Sosok Natalie Portman
Pembicaraan Soleh Solihun dan Ariel Noah

“Banyak, untuk sekarang Natalie Portman. Enggak tahu, cakep saja. Paling cakep di film Star Wars 3, di film Thor juga cakep,” sebut mantan kekasih Luna Maya itu dengan tegas.

Vokalis NOAH itu mengaku bahkan baru-baru ini, Ia jadi sering menonton tayangan live Instagram milik pemain film Starwars ini.

“Terakhir dia live IG, gue lihat. Karena gue follow, jadinya tahu. Gue lihat dia lagi promosiin temannya tentang kegiatan sosial apa gitu,” imbuh sang vokalis.

Seperti yang diketahui Ariel bersama group band NOAH baru saja berulang tahun ke-8 pada Rabu (16/09/2020) merilis lagu Menemaniku.

Penulis: Gadisa Niken
Editor: Moeayis S
Photographer: instagram @arielnoah

Baca Juga