Armada Resmi Rilis Single Berjudul Menjemput Jodoh

Armada Resmi Rilis Single Berjudul Menjemput Jodoh
Group Band Armada

satunusantaraselebriti, Jakarta - Masih tetap berjaya, di tahun 2020 ini group band Armada secara resmi telah merilis single baru yang berjudul 'Menjemput Jodoh'. Lagu ciptaan sang Gitaris Mai dan lirik diciptakan Andit dan Rizal juga ini memiliki nuansa upbeat.

“Sebenarnya lagu ini bercerita secara umum ya. Tentang orang yang bekerja keras untuk mendapatkan kekasih hidupnya. Menjemput jodohnya lah istilahnya,” Kata Mai tentang isi lirik lagu terbaru mereka ini.

Menurut Mai, lagu terbaru Armada ini adalah lagu yang bercerita untuk masalah yang memang sering terjadi. Tentang bagaimana seseorang bekerja keras untuk memiliki pendamping hidupnya

“Sebenarnya lagu ini bercerita secara umum ya. Tentang orang yang bekerja keras untuk mendapatkan kekasih hidupnya. Menjemput jodohnya lah istilahnya,” Kata Mai tentang isi lirik lagu “Menjemput Jodoh”.

Armada Resmi Rilis Single Berjudul Menjemput Jodoh

Tak mundur walau selangkah, hadapi rintangan berliku,” “Penggalan lirik itu mewakili perasaan orang tersebut banget, bagaimana dia maju terus pantang mundur demi menjemput jodohnya,” tambahnya lagi.

Lagu ini memang diciptakan dengan irama yang mudah disukai oleh berbagai kalangan masyarakat. Lirik yang disajikan pun sangat mewakili cerita kehidupan kebanyakan orang di dunia ini.

Ingin tampil berbeda dengan single-single sebelumnya lagu ini memiliki keunikan tersendiri. Dimana pada video klip lagu "Menjemput Jodoh" dibuat dengan tema game dan animasi 8-bit. Karakter yang digambarkan oleh toko utama game tersebut sedang mencari hingga mendapatkan jodohnya.

Mulai tanggal 11 September 2020 lagu ini akan hadir di platform streaming digital bersamaan dengan video klipnya yang akan tayang di YouTube. Berharap lagu terbaru Armada ini, dapat disukai dan disenangi masyarakat seperti harapan si pencipta lagu dan seluruh personil Armada tentunya.

Penulis: Sri Abdini
Editor: Moeayis S
Photographer: instagram @armadaband

Baca Juga