Artis Ade Firman Hakim Meninggal Dunia

satunusantaraselebriti, Jakarta - Kabar duka datang lagi dari dunia hiburan Tanah Air. Artis Ade Firman Hakim meninggal dunia.

Kabar tersebut dibenarkan oleh manejer Ade Firman Hakim, Ruli. Ia mengatakan kalau Ade meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit.

"Iya benar, Ade meninggal tadi jam 17.20 WIB. Baru aja tadi sore di Rumah Sakit Tarakan, Gambir, Jakarta Pusat," ujar Ruli saat dihubungin awak media, Senin (14/9/2020).

Kabar duka datang lagi dari dunia hiburan Tanah Air. Artis Ade Firman Hakim meninggal dunia.

Ruli mengatakan, Ade Firman Hakim meninggal dunia diduga karena COVID-19. Sebab, ada flek di paru-parunya sebelum pria 31 tahun itu pergi dilarikan ke rumah sakit.

"Gejalanya COVID sih. Tapi hasil SWAB-nya belum keluar sih. Hasil rontgen ada flek di paru-parunya. Masuk RS hari Sabtu, cuma dia mulai ngedrop itu dari hari Kamis," sambungnya.

Rencananya, jenazah almarhum akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Ade adalah aktor kelahiran 20 Oktober 1988. Sebelum terjun di industri perfilman Tanah Air, Ade memulai kariernya sebagai finalis Abang None Jakarta wilayah Jakarta Barat pada 2008 lalu.

Film terakhir yang diperankan Ade berjudul 22 Menit. Film action tersebut diperankan Ade bersama aktor-aktor lain seperti Ario Bayu, Ardina Rasti, dan Mathias Muchus. Ade memerankan karakter Firman.

Penulis: Gadisa Niken
Editor: Moeayis
Photographer: instagram @adefirmanhakim
Sumber: detik.com/kompas.com

Baca Juga