Hiburan

Artis Gisella Anastasia Turut Merasakan Dampak PSBB

satunusantaraselebriti, Jakarta – Pandemi Covid-19 berdampak pada ekonomi dan bisnis semua kalangan. Pemprov DKI Jakarta menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid kedua sejak 14 September 2020. Artis Gisella Anastasia yang memiliki berbagai bisnis ini pun turut merasakan dampak PSBB. Omzet bisnisnya mengalami penurunan. Namun Ia mengaku hanya kafe miliknya yang terdampak.

 

Baca juga: PSBB Diperketat, Gisella Anastasia Khawatir

 

“Pendapatan di kafe aku yang menurun,” kata Gisell mengutip dari Okezone.

 

Menurut finalis Indonesian Idol ini, yang kini telah memiliki anak lucu bernama Gempita, bisnisnya di bidang lain seperti makeup dan kuliner masih tetap berjalan biasa, tidak terkena dampak PSBB.

 

Baca juga: Ultah Noah Sinclair, BCL ingin Putranya Dapat yang Terbaik

 

Gisell sudah mempersiapkan diri sejak PSBB pertama kali ditetapkan, jadi Ia tidak kaget saat PSBB masih terus diperpanjang.

 

“Kita sudah lebih menyiapkan hati sih, kan kemarin udah pernah. Lebih santai, lebih bisa dipikirkan pelan-pelan mau diapain,” ungkapnya.

 

Sejauh ini, mantan istri dari Gading Marten ini masih bersyukur karena perekonomiannya masih baik. Ia juga masih menghasilkan lewat vlog YouTube-nya.

 

Mengutip dari Wikipedia, Gisella Anastasia, selain artis Ia juga dikenal sebagai Gisel Idol, finalis Indonesian Idol 2018. Ia lahir di Surabaya, 16 November 1990, dan sekarang berumur 29 tahun.

 

Pada tanggal 14 September 2013, Gisella menikah dengan Gading Marten, putra dari aktor Roy Marten. Upacara pemberkatan dilangsungkan di Uluwatu, Bali bernuansa putih karena perbedaan agama. Namun, Gisella resmi bercerai dengan Gading Marten pada Januari 2019. Mereka sudah dikaruniai putri yang bernama Gempita Nora Marten.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN