Ashanty Buka Suara Terkait Millen Cyrus?

satunusantaraselebriti, Jakarta –Ashanty enggan berkomentar terkait keponakannya yang terjerat kasus narkoba tersebut. Ia justru memilih untuk membagikan momen liburannya di Bali sambil berfoto dengan seekor gajah besar.

Namun, Ashanty sempat menuliskan kata-kata yang seolah-olah menjawab rasa penasaran netizen terhadap tanggapannya terkait Millen. Ia menyebut bahwa dirinya ingin hidup seperti gajah dan memiliki sifat seperti binatang berbelalai panjang tersebut.

"Be like an elephant, remember what matters, look out for your herd, and don’t be afraid to take up space (Jadilah seperti gajah, ingat apa yang penting, mengawasi kawanannya, dan jangan takut untuk mengambil tempat)," tulisnya pada keterangan foto.

Pada unggahan lainnya juga nampak menuliskan keterangan fotonya bersama gajah. Ia menyebut bahwa pengalaman baik ataupun buruk yang dialami manusia, memiliki berkah tersembunyi di dalamnya.

"Every experience, no matter how bad it seems, holds within it a blessing of some kind. The goal is to find it” tambahnya.

Sementara itu, netizen ramai mendesak Ashanty untuk mengomentari kasus yang menjerat pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro tersebut. Mereka bahkan meminta agar Ashanty bisa memindahkan Millen ke sel khusus wanita.

"Bunda ko malah liburan aja .. itu keponakannya gimana apa engga diurusin bund @ashanty_ash," tulis isyaquts.

"Bun maap yah klo ikut2, tolong bilang ke kepolisian klo baiknya millen d taroh d sel wanita saja. Kasihan klo d sel pria, jangankan millen kadang sesama pria saja terjadi pelecehan seksual dalam tahanan," tulis juansya.hanuman.

Seperti diberitakan sebelumnya, Keponakan dari Ashanty, Millendaru alias Millen Cyrus, ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus narkoba jenis sabu. Ia diketahui ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara, pada Sabtu, 21 November 2020 dini hari.

Penulis: Moeayis Sugianto
Photographer: Ig @ashanty_ash

Baca Juga