Peristiwa

Asistensi Mabes Polri Di Posko PPKM Mikro Kec.Pamulang

satunusantaranews, Pamulang – Kamis, 01 Juli 2021 Pukul 8.00 Wib Tim Asistensi Mabes Polri mendatangi Polsek Pamulang dalam rangka pengecekan kesiapan Posko PPKM Mikro yang berada di 8 kelurahan di Kecamatan Pamulang. Pejabat asistensi dipimpin langdung Kombes Pol.Nasrun Fahmi SH, Msi selaku Kasubdit Bhabinkamtibmas dan Kompol Listiono Dwi Nugroho Sik selaku Kasubag Pulah Jianstra Rodal Ops SOP Polri didampingi oleh Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo, Kasat Akp.Warno dan Kanit Binmas Akp.Parno, ungkap Kapolsek Pamulang.

 

Kedatangan tim asistensi Mabes Polri tersebut menuju di 3 Lokasi Posko PPKM Mikro antara lain di Kelurahan Pamulang Barat, Kelurahan Pamulang Timur dan Kelurahan Bambu Apus masing2 Posko PPKM Mikro di terima oleh 4 Pilar yaitu Lurah, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Tenaga Medis dari Puskesmas.

 

Salah satu contoh di Kelurahan Bambu Apus tenaga medis menjelaskan kepada tim asistensi berkaitan sebaran Covid, warga yang Isoma, warga yang di rumah sakit serta ketersediaan obat obatan.

 

Baca Juga: Gerai Vaksin Presisi Di Terminal Bus Pondok Cabe, Pamulang

 

Begitu Juga Bhabinkamtibmas Bripka Nasrul sinergi 4 Pilar dalam menekan sebaran Covid 19 dengan perketat Osp PPKK Mikro di tiap2 RW, RT, laksanakan Penyemprotan dan upaya himbauan 5 M khususnya warga supaya mengurangi Mobilitas.

 

Setelah dilaksanakan asistensi agar keberadaan 4 pilar dapat menekan laju sebaran Covid, pengawasan terhadap warga yang Isoma diharapkan sinergi dilapangan dan tetap jaga kesehatan, tutup Kapolsek Pamulang.

 

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN