aT Center Jakarta Promosikan Agri-Food Korea Bersama Koki Terkenal Indonesia, William Wongso

satunusantaranews, Jakarta – Acara ini diharapkan dapat menginspirasi konsumen Indonesia untuk mencoba berbagai resep masakan Korea yang mudah diikuti di rumah saat melangsungkan PSBB akibat pandemi Covid-19. Yang akan berkolaborasi dengan koki Indonesia, William Wongso.

 

Menariknya lagi, acara ini juga membagikan resep masakan Indonesia dengan twist menggunakan bahan-bahan Korea sehingga dapat menarik minat penikmat makanan Indonesia yang tertarik dengan masak memasak maupun konsumen yang tertarik dengan makanan dan budaya Korea.

 

Baca Juga: Mie ‘Jawa’ Celaket, Mie Bakar Dengan Toping Keju Mozarella

 

Memakai konsep Cooking Live Show, diadakan dalam bentuk pertunjukan memasak langsung oleh koki Indonesia William Wongso dan Jun Chef yang merupakan penggemar K-Food serta koki selebriti Korea yang akrab dengan konsumen lokal, mencoba membuat semua resep semudah mungkin untuk dicoba di rumah.

 

Acara Cooking Live Show disiarkan langsung setiap hari Sabtu dari 5 September hingga 7 November pukul 15.00 – 16.00 WIB, dan resep yang ditampilkan pada Cooking Live Show juga akan diunggah ke saluran YouTube (aT Jakarta) dan Instagram (@at_jakarta) dua kali seminggu.

 

Resep yang ditampilkan diunggah kembali dengan tujuan menjangkau konsumen lokal dengan lebih luas melalui berbagai platform online, dan tidak hanya itu saja, selain konsumen juga dapat melihat kembali menu serta bahan-bahan yang digunakan, konsumen juga dapat mengikuti berbagai acara giveaway makanan Korea.

 

“Kami mengerti bahwa pandemi Corona 19 menyebabkan peningkatan signifikan terhadap jumlah orang yang bekerja dari rumah dan jumlah orang yang lebih memilih memasak di rumah, sehingga kami menyiapkan acara ini untuk memberi konsumen Indonesia kesempatan untuk belajar dan mencoba memasak berbagai masakan Korea yang memanfaatkan rasa dan keunggulan bahan pertanian asal Korea. Kami akan terus membuat berbagai acara lainnya untuk memungkinkan lebih banyak konsumen Indonesia mencoba rasa dan keunggulan agrifood Korea.” Ucap Yi Sung-bok, Presiden aT Center Jakarta, mengatakan,

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN