Hiburan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tunda Pernikahan, Ada Apa?

satunusantaraselebriti, Jakarta – Dikabarkan akan segera menikah akhir tahun ini, rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya belum dapat direalisasikan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Atta saat usai menghadiri sebuah acara beberapa waktu lalu.

 

“Yang pasti sekarang belum (rencana menikah). Apalagi orang tuaku di sana (Malaysia) masih lockdown sampai tanggal 31 Desember. Kemungkinan jadinya tahun depan,” tutur Atta, Minggu (27/9/2020).

 

Youtuber dengan 25 juta subscriber tersebut juga mengaku belum menyiapkan apapun untuk rencana pernikahannya dengan Aurel. Dikarenakan kondisi yang masih belum memungkinkan dan diprediksi saat ini. Jadi memang belum berani menyiapkan apapun.

 

“Belum bisa mempersiapkan apa-apa juga,” katanya anak sulung 11 bersaudara tersebut.

Atta dan Aurel

Kendati demikian, sang Atta Halilintar berharap momen ini dapat dijadikan waktu untuk saling mengerti dan belajar.

 

“Banyak pembelajaran untuk kita berdua, jadi nanti pas udah sangat serius kita udah saling mengerti dan saling belajar,” tutur lelaki berdarah Sumatera ini.

 

Dengan begitu, sepertinya Atta dan Aurel harus mempersiapkan semuanya dengan lebih matang lagi dan penuh persiapan.

 

Sebelumnya, Atta memang berharap segera mungkin dapat melangsungkan pernikahan dengan anak sulung Anang Hermansyah tersebut pada 31 Desember 2020. Ia jugamemiliki rencana untuk mengadakan acara tersebut secara meriah di Gelora Bung Karno, Jakarta.  berharap bisa merayakan pernikahan secara besar-besaran di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Oleh karena pandemi saat ini tampaknya rencana tersebut ditunda dahulu.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN