Star Story

Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Oleh Penyidik Polda Metro Jaya

satunusantaranews, Jakarta – Terkait dugaan penghinaan yang dilakukan oleh KD melalui akun Instagram @gundik_empang, Pedangdut Ayu Ting Ting dalam pemeriksaannya didampingi dengan kuasa hukumnya Minola Sebayang hingga selesai menjalani proses pemeriksaan sebagai pelapor untuk laporannya tersebut di Penyidik Ditkrimum Polda Metro Jaya.

 

“Tadi kami menjalani pemeriksaan bersama penyidik, didampingi Bang Minola juga, ya alhamdulillah.”ucap Ayu di Gedung Ditkrimum Polda Metro Jaya (31/08/21) siang.

 

Minola Sebayang menjelaskan, Ayu Ting Ting dicecar 15 pertanyaan oleh penyidik terkait dengan kasus dugaan penghinaan melalui akun media sosial.

 

“Hari ini Ayu Ting Ting baru sampai di 15 pertanyaan,karena masalah ini sederhana tapi bisa dibilang serius dan pertanyaannya soal akun hingga kata-kata mana saja yang membuat Ayu merasa terhina,hingga itulah yang menjadi dasar mengapa Ayu harus mengambil upaya hukum.” terang Minola Sebayang.

 

Mungkin akan ada pemeriksaan lanjutan,karena masih ada beberapa pertanyaan yang belum diajukan. Saat ini sudah diakhiri di 15 pertanyaan dan akan datang lagi untuk menjalani proses klarifikasi,jadi kami meminta waktu karena Ayu harus live juga hari ini, tambahnya.

 

Minola menjelaskan,dalam proses klarifikasi ini,pihaknya turut melampirkan barang bukti berupa 10 tulisan yang memenuhi unsur penghinaan terhadap Ayu dan anaknya bernama Bilqis.

 

“Kalau bicara masalah bukti itu lebih dari 5 lembar ya, karena akun ini sudah melakukan tulisan yang menghina Ayu dan Bilqis, jadi kami ambil satu persatu tulisannya itu yang di persoalkan, jadi kalau masalah tulisan itu banyak sekali dan kami baru ajukan 10 tulisan.

 

“Jadi masalah ini bisa masuk dengan Pasal 351 dan bisa Pasal 311 tentang Fitnah atau Pasal 310.” tutupnya.

 

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN