Hiburan

Bahagiannya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Menantikan Anak Keduanya

satunusantaraselebriti, Jakarta – Pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah berbahagia. Pasalnya, Chelsea sedang mengandung anak kedua berjenis kelamin laki-laki yang sebentar lagi akan dilahirkannya tersebut.

 

Kebahagiaan tersebut ditambah saat dirinya mengetahui bahwa mereka akan segera di karuniai bayi laki-laki. Hal tersebut tentunya membuat keduanya, baik Chelsea ataupun Glenn tak sabar menunggu kelahiran sang bayi untuk melengkapi keluarga kecilnya.

 

“(it’s a Boy!!! We aresuper happy and blessed to have a lil man in our life to complete our family) Anak laki-laki! kami sangat bahagia dan diberkati memiliki laki-laki kecil dalam hidup kami untuk melengkapi keluarga kami,” tulis Chelsea dalam unggahan Instagramnya.

Unggahan Instagram Chelsea Olivia

Tak hanya jenis kelamin yang disampaikannya, Chelsea juga terang-terangan menyampaikan waktu kelahiran sang jabang bayi segera mungkin hadir ke dunia.

 

“(See u in October Lil man) Sampai jumpa di bulan Oktober 2020 anak kecil,” terang personil grup Bukan Bintang Biasa ini.

 

Melalui unggahan tersebut, dirinya juga membagikan potret kebersamaan keluarga Alinskie ini, ada sang suami Glenn dan anak perempuannya, Natusha. Dari gambar tersebut ketiganya tampak tertawa lepas menunjukan kebahagiaan mereka yang sebentar lagi akan bertambah.

 

Seperti yang diketahui keduanya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah pada 3 Oktober 2015. Hubungan tersebut akhirnya diresmikan  ke jenjang pernikahan usai keduanya telah berpacaran selama 12 tahun. Dari pernikahan tersebut kini mereka dikaruniai anak perempuan berusia 4 tahun yang mereka beri nama Nastusha.

Artikel Lainnya: Chelsea Olivia Bahagia Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN