Categories: Hiburan

Bangun Bisnis Kuliner, Giorgino Abraham Janji Tak Akan Tinggalkan Dunia Akting

satunusantaraselebriti, Jakarta – Aktor tampan, Giorgino Abraham yang lebih aktif di industri musik dan layar lebar, kini membangun bisnis kuliner. Bintang sinetron Anugerah Cinta ini membuka gerai Snag & Shakes di kawasan Panglima Polim Jakarta Selatan.

 

Gerai Snag & Shakes menjual hot dog, milk shake, kentang goreng dan kue apel. Aktor berdarah Belanda ini mengaku telah mempersiapkan pembuka gerai di tengah pandemi Covid-19 dengan matang.

 

Bersama 6 partner bisnis lainnya, Giorgino Abraham mendirikan gerai ini dan memilih Panglima Polim sebagai lokasi gerai pertama, karena dekat Kemang dan Blok M.

Setelah menyajikan 6 varian hot dog dengan topping beragam dan milkshake di tahap awal. Rencananya tahun depan akan Snag & Shakes akan menghadirkan beberapa varian menu baru untuk menarik minat khalayak.

 

Berbisnis di bidang food and beverage dijadikan Giorgino Abraham sebagai investasi masa depan. Ini bukan pertanda sang aktor akan pamit dari dunia seni peran. Giorgino Araham menyebut produktifitasnya di dunia seni peran tidak menyusut meski tahun 2020 dilanda pandemi Covid-19. Ada tiga proyek, yaitu dua film yang akan ditayangkan di bioskop dan platform digital plus sebuah web series.

 

Wah ditunggu comebacknya!

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN