Galeri Foto

Berikut Giat Hari Libur Bhabinkamtibmas Polsek Pamulang

satunusantaranews, Pamulang – Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo di hari libur tgl.1 Juni 2021 selesai memberikan arahan kepada piket Fungsi yang berdinas berikan contoh dan mengajak menyisihkan Rejeki untuk Infaq celengan kurban sebagai bentuk menanamkan rasa kepeduliaan sesama manusia dan tentunya sebagai ladang amal.

 

Selanjutnya menyampaikan bahwa pasca dilaksanakan Swab antigen gratis agar terus sambangi warga yang isoman.

 

Bripka Nasrulloh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus sambangi warga atas nama Rizal bersama RT yang IsoMan hari ke 13 lokasi Jl.Asalea Mas IV N3/10 Perum Villa Pamulang Mas II kemudian memberikan bantuan berupa Nasi Box sebagai bentuk kepedulian empati serta berikan Support.

Begitu juga Aiptu M.Daman Bhabinkamtibmas Kel. Cabe Udik Pamulang sambangi ibu Amnah warga Jl.Kayu Manis Rt.003/02 yang IsoMan dihari ke 10 kemudian memberikan bantuan untuk meringankan beban selain itu wujud empati dan Supoort kepada warga.

 

Pemasangan Stiker rumah warga yang IsoMan sejak awal sudah terpasang, ujar kapolsek Pamulang.

 

Langkah-langkah dan upaya 3 Pilar Wilayah Pamulang bersama Satgas Covid sangat solid dengan melaksanakan Evaluasi monitoring perkembangan sebaran Covid 19 serta upaya menekan laju sebaran dengan cara Ops Yustisi secara masif laksanakan himbauan, membagikan masker bersama unsur 3 Pilar dengan alat peraga agar disiplin Protokol Kesehatan. 3 Pilar Wilayah Pamulang tetap menjalankan tugasnya ini meski hari libur.

 

Baca Juga: Kapolsek Pamulang Analisa dan Evaluasi Pelaksanaan Swab Antigen Gratis

 

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN