Hiburan

Bermesraan dalam Mobil Tahanan, Jerinx SID Ungkap Alasannya

satunusantaraselebriti, Jakarta – I Gede Ari Astina alias Jerinx SID, drumer ‘Superman is Deth‘ kembali lagi menuai kontroversi. Pasalnya, Nora sang istri mengunggah video saat dirinya dan sang suami kedapatan tengah bermesraan di dalam mobil tahanan. Hal itu terjadi pada (29/09/2020) lalu.

 

Kejadian tersebut tentunya menjadi pembicaran publik. Tak tinggal diam, Jerinx akhirnya buka suara. Ia membenarkan bahwa istrinya memang ikut masuk ke dalam mobil tersebut.

 

Baca Juga: Netizen Meragukan Kesetiaan Nora Alexandra Kepada Jerinx

 

“Saya ingin berterima kasih kepada kejaksaan Bali yang ketika sidang kemarin mengizinkan istri saya tersayang untuk menemani saya selama 3 menit, dicatat ya 3 menit di dalam mobil tahanan dari sini menuju ke rutan,” tutur Jerinx SID dalam konfirmasi terkait video yang diunggah sang istri, Jumat (2/10/2020).

 

Jerinx SID dan Nora (Istri)

Jerinx juga menambahkan, dirinya memang meminta kepada sang istri untuk masuk ke dalam mobil tahanan. Terkait permintaan suaminya tersebut, Nora segera meminta izin pada jaksa untuk diizinkan masuk ke dalam mobil tahanan itu.

 

Disisi lain, terkait pengambilan video, Jerinx memang sengaja meminta kepada istrinya melakukan hal itu. Ia mengaku bahwa video itu akan dijadikannya kenang-kenangan kelak untuk anak serta cucunya.

 

“Kronologinya itu saya yang mengajak istri saya masuk. Lalu istri saya meminta izin kepada Jaksa Eka dan Jaksa Restu, dan mereka mengizinkan atas dasar hati nurani, jadi mereka mengizinkan,” ucap Jerinx.

 

“Untuk pengambilan video dan di dalam mobil tahanan itu memang keinginan saya agar ada kenang-kenangan untuk kami ceritakan kepada anak dan cucu kami. Dan sekali lagi kami sudah berjanji susah senang akan sampai mati berdua. Jadi terima kasih jaksa sudah mengedepankan nuraninya,” sambungnya.

 

Jerinx juga menekankan bahwa apa yang dilakukannya dengan Nora adalah hal yang masih manusiawi. “Saya rasa istri saya menemani saya cuma 3 menit itu masih manusiawi, dibandingkan dengan koruptor tapi mendapatkan perlakuan istimewa,” tegas Jerinx menutup pernyataan.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN