Peristiwa

Bhabinkamtibmas Bambu Apus Sambangi Warga Isoman

satunusantaranews, Pamulang – Bripka Nasrul Sambangi warga yang isoman di Rt 04/02 dan warga isoman di Rt 08/03 Kel. Bambu Apus Pamulang ( 13/7 2021) dengan memberikan bantuan kepada warga berupa beras masing-masing sebesar 5 kg dan masker. Warga di lokasi isoman tersebut terdata masuk zona orange.

 

“Kami berharap kepada warga yang isoman agar disiplin serta patuhi PPKM Darurat dan pemberian bantuan tersebut juga kepada warga yang kehilangan pekerjaan,” jelasnya. Bhabinkamtibmas menghimbau agar mentaati PPKM Darurat bila tidak penting sekali untuk sementara tetap di rumah saja.

 

 

Warga Kelurahan Bambu Apus akibat dampak Covid 19, Dampak PPKM Darurat serta serta warga di pemukiman padat penduduk kami berikan bantuan untuk meringankan beban di masa pandemi Covid 19, ungkap Kapolsek.

 

Sasaran Bansos yaitu warga yang isoman, warga yang terdata paling membutuhkan akibat dampak pandemi Covid 19 , warga yang kehilangan pekerjaan serta warga yang ada di pemukiman padat yang terdata sangat memerlukan bansos. Kami arahkan kepada Bhabinkamtibmas Kecamatan Pamulang bekerja sama dengan RT RW dan unsur 3 Pilar terus monitoring warga yang isoman.

 

 

Selain itu juga kami memasang Spanduk serta menempel pamflet sosialisasi PPKM darurat agar masyarakat memahami sektor Esensial dan sektor Kritikal, kami berdayakan RT, RW untuk mengingatkan Warga, tegas Kapolsek. Mengurangi mobilitas tetap di rumah saja bila tidak sangat penting karena beberapa lokasi ada penyekatan dan pembatasan.

 

Baca Juga: Giat Polri Peduli Warga Isoman Di Kelurahan Cirendeu

 

Sementara penyekatan di Jl.M.Toha Pondok Cabe, kami dirikan Posko PPKM Darurat yang diisi 3 Pilar kemudian secara bergantian melakukan Penyekatan 24 jam. Mari kita taati aturan massa PPKM Darurat dan terus memanjatkan do’a kepada Tuhan YME agar wabah penyakit ini segera berakhir, tutup Kapolsek Pamulang.

 

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN