Hiburan

Bibi Ardiansyah Relakan Barang Kesayangan Demi Nafkahi Keluarga

satunusantaraselebriti, Jakarta – Pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali menjadi perbincangan publlik. Setelah sebelumnya Vanessa Angel mengaku sampai tak mampu membayar listrik kini sang suami Bibi Ardiansyah juga ungkapkan bahwa kondisi perekonomian mereka sedang berada dalam titik terberat.

 

Terjerat dalam kasus narkoba sehingga menjadikan statusnya sebagai tahanan kota membuat Vanessa Angel saat ini belum bisa membantu perekonomian keluarga. Ibu satu orang anak terpaksa tak dapat menjalankan aktivitasnya dulu sementara. Vanessa tak diperkenankan untuk mengambil jadwal untuk syuting. Hal yang serupa juga dialami Bibi Adiansyah, salah satu bisnis pakaiannya terpaksa berhenti akibat pandemi COVID-19.

 

“Saya kan sebelumnya berjualan di Tanah Abang. Tapi karena pandemi tutup 7 bulan terakhir,” katanya Ayah satu anak ini saat ditemui di Jakarta Barat, pada Senin (14/09/2020).

Tak menyerah dengan keadaan, sebagai kepala keluarga Bibi pun harus tetap berjuang membiayai keluarganya. Berbagai carapun harus dilakukan Bibi. Oleh karena itu Bibi harus merelakan beberapa barang kesayangannya, seperti sepeda dan jam tangan untuk dijual. Hasil itulah yang dipakai Bibi untuk memastikan keluarganya tetap bisa makan.

 

“Duh, berat deh pokoknya. Berat banget. Gue jual biar keluarga bisa tetap makan,” ucap Bibi.

 

Memang tak mudah, namun Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel enggan berkecil hati, keduanya percaya bahwa segala sesuatunya sudah ditentukan jalan yang terbaik dalam kehidupan mereka.

 

“Insya Allah, pasti ada jalan,” tutur Bibi Ardiansyah bersemangat.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN