Hukum dan Peristiwa

Bima Arya Walikota Bogor : “Perang” ini Harus Dimenangkan

Satunusantaranews, BogorPandemi Covid 19 adalah Perang yang harus kita menangkan. Kata kuncinya adalah Kebersamaan dan Persatuan. Segala bentuk perpecahan harus kita hindarkan. Kita sedih, prihatin atas segala bentuk yang mengancam kebersamaan kita,Ucap Bima Arya Walikota Bogor. Seperti tragedi penyerangan Polsek Ciracas, Jakarta Timur, yang tentu membuat kita semua prihatin. Salut kepada seluruh Pimpinan TNI dan Polri, yang berhasil mengelola dengan baik, proses hukum berbicara, dan tetap kebersamaan terjaga.

Saya ( Bima Arya Walikota Bogor ) anak Polisi, mantan Pengurus Pusat Keluarga Besar Putra Putri Polri, mengajak seluruh rekan rekan Putra Putri Polri untuk bersama sama menjaga kebersamaan kita, menjaga keamanan kita, menjaga kebersamaan antara TNI – Polri. Dan juga harmonisasi bersama seluruh elemen masyarakat.

Seperti kita ketahui, kejadian Pengrusakan dan Pembakaran tersebut Membakar Baleho / Spanduk; Merusak dan membakar mobil Dinas Polri VII – 2725 – 32 Doeble Kabin (Kaca depan, samping dan Jok Mobil rusak); 30 Motor yang terbakar berada di area Parkir baik motor anggota/Dinas dan motor Barang Bukti; Merusak kaca depan dan samping Mobil KIA No. Pol. B. 2667. KN.

Merusak Kaca depan Mobil Dines Isuzu VII -2723-32; Merusak kaca belakang, samping, depan Bis Dines Polisi 5008-32; Merusak kaca belakang, samping dan depan Mobil Dines Avanza Veloz VII – 2724 – 32; Merusak kaca samping kiri Mobil dines milik Binmas VII-2707-32; dan Membakar Mobil X Pander B. 1703. RQ.

Sedangkan kerusakan Mako Ciracas yakni kaca depan Ruang SPK; kaca depan Sabhara; kaca depan Ruang Kapolsek; kaca depan Ruang Waka Polsek; dan pintu masuk Kaca depan Ruang Bhayangkari

Kesemuanya kaca dirusak dan pecah akibat Pengrusakan dengan  menggunakan Pot Kembang.

Salah satu warga di sekitar lokasi kejadian, S (72), mengatakan, massa sudah mulai berdatangan sejak pukul 22.00 WIB. Mereka mengendarai sepeda motor dan kendaraan roda empat dari arah Pasar Rebo dan mulai memarkirkan kendaraannya di Jalan Raya Bogor, tepatnya di depan markas Polsek Ciracas.

“Perang ini harus kita menangkan dengan kebersamaan dan kesatuan. Sehat dan semangat, untuk seluruh rekan rekan Keluarga Besar Putra Putri Polri”, Ujar Bima Arya Sugianto Walikota Bogor.

Leave a Comment
Share
Published by
admin